SOLOPOS.COM - Bella Shofie (Instagram.com)

Istri Daniel Rigan buka suara terkait dugaan perselingkuhan Bella Shofie dengan suaminya.

Solopos.com, SOLO – Bella Shofie kembali membuat sensasi. Mantan istri Suryono itu dituding menjalin asmara dengan seorang pria beristri bernama Daniel Rigan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Istri Daniel Rigan, Irene Priscilya mengungkapkan keyakinan atas hal ini kepada awak media. Irene akui sangat kecewa dengan Daniel. Bahkan, anak-anak mereka menangis tak percaya melihat ayahnya bersama dengan Bella.

“Yang saya sesali, yang saya sakit, yang saya sedih, anak saya si Memey maupun Cece, mereka itu nangis ke saya. “Kok papa kayak gini,” hlo. Itu yang saya kadang bingung, kok Dani bisa kayak gitu. Tapi dia mengelak dan membantah bahwa dia tidak ada hubungan dengan Bella Shofie,” ucap Irene dalam acara Go Spot RCTI seperti dikutip Okezone, Selasa (22/11/2016).

Irene Priscilya dan Daniel Rigan diketahui sudah membina kehidupan rumah tangga selama 17 tahun. Ada beberapa hal yang membuat Irene kecewa. Pertama, ia telah menemani Daniel dari titik nol, dan bahwa Irene kasihan kepada anak-anaknya.

Irene merasa diperbudak oleh Daniel, yang kini tidak pernah memperhatikan dirinya dan cenderung memperlakukan dirinya bak seorang babysitter. Terlebih, Daniel pun dikabarkan tidak pernah mengunjungi Irene dan anak-anaknya semenjak Bella Shofie masuk ke dalam kehidupannya.

“Jadi mereka enggak pikir kalau si Dani dulu itu susahnya dengan siapa kalau bukan saya, istrinya. Saya diperbudak seperti babysitter ngurus anak, tapi dia enggak pernah perhatikan kita. Biasanya satu tahun bisa dua bulan sekali datang, ini sudah enggak pernah sama sekali, ketika dia sudah mulai selingkuh, sudah terlalu banyak,” kata Irene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya