SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett melakukan jumpa pers. (Tangkapan layar YouTube SelebTubeTV)

Solopos.com, SOLO-Tak akui selingkuh, Rendy Kjaernett memberikan tanggapan terhadap keinginan istrinya Lady Nayoan untuk cerai. Hal itu terungkap dalam konferensi pers terkait skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, Sabtu (1/7/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam video yang beredar terlihat pembawa acara Tanah Air Beta itu hanya meminta maaf pada keluarganya, tapi tidak secara gamblang mengakui perselingkuhannya.  Padahal skandal perselingkuhan mereka berdua menjadi bola liar sejak dibongkar oleh Lady Nayoan pada 20 Juni 2023 lalu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sementara Syahnaz Sadiqah tetap bungkam dan justru menunjukkan kebersamaan dengan tampil bersama suaminya, Jeje Govinda, di depan publik. Sampai saat ini tidak ada pernyataan atau konfirmasi apapun dari pihak Syahnaz terkait perselingkuhan tersebut.

Rendy Kjaernett juga tidak memberikan tanggapan secara gamblang atas keinginan Lady Nayoan cerai.  “Kalau untuk itu, tetap saya akan fokus sama internal keluarga saya,” ujar Rendy Kjaernett dikutip dari kanal YouTube SelebTubeTV pada Sabtu (1/7/2023).

Ayah tiga anak itu mengatakan bahwa dia hanya ingin menyelesaikan masalah internal dengan keluarganya secara baik-baik.

“Saya akan menyelesaikan masalah internal keluarga saya sebaik-baiknya dan saya mohon doanya ya. Doa yang terbaik, supaya saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik, dengan keluarga saya, karena ini menyangkut istri dan anak-anak saya,” sambungnya.

Meski tak memberikan jawaban secara gamblang atas keinginan sang istri cerai,  Rendy Kjaernett juga mengungkapkan harapannya. “Kalau harapan ke depannya mungkin saya akan berusaha menjadi yang terbaik lagi untuk keluarga saya. Ya tetap fokus saya sekarang internal keluarga saya, saya harus
memperbaikinya kita semuanya yang ada,” tegasnya.

Rendy menambahkan, dirinya kini belum bisa menjawab soal isu perselingkuhannya dengan Syahnaz. Ia hanya ingin fokus dengan keluarganya.  “Untuk itu saya jawabnya nanti. Saya jawab di waktu yang tepat saat saya sudah siap. Saya sekarang berfokus ke keluarga saya karena itu fokus saya sekarang,” ujar Rendy Kjaernett.

Mendengar jawaban Rendy Kjaernett yang berbelit-belit, warganet yakin aktor 35 tahun tersebut tidak memiliki niatan untuk mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah secara gamblang. Alhasil, banyak yang kesal.

“Sampai turun salju di Indonesia, enggak bakalan ngakuin secara gamblang kalau ada perselingkuhan,” komentar akun @fitsar***. “Jadi intinya apa bang?” tanya akun @elcim***.

“Enggak jelas, ngapain ngadain preskon kalau tidak menjawab inti permasalahan apakah benar ada perselingkuhan atau tidak, yang ada cuman berbelit-belit,” sahut akun @mawarkurniawa***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya