SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram @dhila_bekti)

Solopos.com, SOLO-Kondisi Indra Bekti saat ini membuat sang istri, Aldila Jelita, bersyukur. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dia mengatakan suaminya kini sudah lebih baik dari sebelumnya. Indra Bekti bahkan kini lebih sering mengajukan bertanya pada istrinya. “Udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan,” kata Aldila Jelita di unggahan Instagram Story dikutip Solopos.com pada Rabu (4/1/2023).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Menurut Aldila Jelita, kondisi Indra Bekti saat ini masih dalam proses pemulihan atau recovery di ruang ICU. Namun, Aldila tak bisa membagikan potret keadaan suami tercinta lantaran harus mengantongi izin terlebih dahulu dari pihak RS. Pastinya ada satu hal yang juga membuat Dila senang karena Indra kembali mengenal nama buah hati mereka.

Indra juga mulai bertanya seputar anak-anaknya. “Dan yang utama udah bisa ingat nama anak-anak. Dan fase sekarang nanyain anak-anak,” kata Aldila.

Untuk proses recovery Indra Bekti kemungkinan masih akan memakan waktu sekitar dua bulan. Sebelumnya Indra Bekti menjalani dua tindakan operasi setelah terjadi pecah pembuluh darah di kepala. Imbas dari operasi, ada memori Indra Bekti yang harus diulangi secara perlahan.

Kondisi Indra Bekti saat ini masih di ruang perawatan, namun sang istri justru menuai hujatan warganet gara-gara penggalangan dana yang dilakukannya. Bahkan aksi Aldila Jelita menjual barang-barang mewah miliknya juga menuai sorotan warganet.

Diketahui Aldila Jelita mengunggah barang-barang yang dia jual demi menutup biaya pengobatan suaminya. Barang yang dijual berupa satu buah tas dan dua buah cincin.  Hal itu dia unggah di Instagramnya. Tidak diketahui apakah hanya barang tersebut yang dijual atau ada barang lain.

“Yang di jual tas merah TORY BURCH Radziwill Double Big harganya cuma 2.499.000 itu mah cukup buat beli bensin alphard doang atuh,” tulis @_vvand*** seperti dikutip dari Instagram Aldila Jelita.

“Baru jual. Cincin 2 biji dah bilang demi suami… Laahh suami mu kerja banting tulang bertahun2 masa iya kmu g balas lagian itu kan hak suami juga baru jual cincin 2 biji tas 1 biji rasanya berat banget mbak…. Di caption “demi suami” Mbak nya sehat?” tulis @nays2nd_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya