SOLOPOS.COM - Pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Solopos.com, SOLO-Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, memohon doa kepada seluruh pengikutnya untuk kesembuhan sang suami. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui Instagram Story, Adila mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitarnya yang telah memberikan dukungan ketika Indra Bekti menjalani perawatan akibat pendarahan otak.  “Mohon dengan sangat doa untuk suamiku @indrabekti. Kami sangat berterima kasih atas segalanya!! Atas kebaikan kalian semuanya, mohon doanya,” kata Aldila dikutip pada Kamis (29/12/2022).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Istri Indra Bekti juga memanjatkan doa untuk suaminya agar segera diberi kesembuhan dan dapat kembali seperti sedia kala. “Ya Allah izinkan kami melangkah di bumi atas izinMu.. Sehatkanlah suamiku ya Robbku. Kembalikan diri kesehatan jasmani dan rohani suamiku ya Robbku.. Amin Amin ya Allah,” ujarnya dikutip dari Antara pada Kamis.

“Mohon doa dengan segala kerendahan hatiku kepada semua follower dan lain-lainnya untuk suamiku amin ya Allah,” lanjut Aldila.

Indra Bekti yang didoakan sang istri saat ini masih menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo, Jakarta.  Sebelumnya, pemandu acara dan penyiar radio  ini diduga mengalami pendarahan otak setelah ditemukan pingsan di toilet usai mengisi sebuah acara.

Dalam sebuah program Rumpi Trans TV Rabu (28/12/2022), Feni Rose menghubungi asisten Indra bernama Roy. Dia mengatakan bahwa Indra langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi.  Menurut Roy, saat kejadian Indra sedang melakukan siaran radio. Di tengah sesi, Indra izin ke toilet dan tak kunjung kembali.

Bukan hanya sang istri, ucapan doa pun disampaikan oleh rekan-rekan dan kerabat Indra Bekti melalui kolom komentar di laman Instagramnya.  “Kak Bekti, cepat balik pulih lagi! Biar kita bisa ketawa-ketawa lagi,” kata Joshua Suherman.

“Lekas sehat bro,” ujar Didiet Maulana.

Sementara itu, seusai mengisi acara Brownis, Ayu Ting Ting mengunggah foto para penampil di laman Instagramnya. Pada kolom keterangan, dia meminta warganet untuk turut mendoakan kesembuhan Indra.

“Mohon doanya juga ya teman-teman untuk kesembuhan a @indrabekti semoga cepat pulih bisa berkumpul dan beraktifitas lagi amin,” kata Ayu.

Pada hari yang sama saat terkena pendarahan otak, Indra Bekti sebenarnya tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Ucapan dan kejutan ulang tahun diberikan oleh sang istri, Aldilla Jelita yang diunggah melalui Instagram Story. Unggahan tersebut kemudian ulang oleh Indra lewat media sosial pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya