SOLOPOS.COM - Sunu Fabian (Youtube)

Istri sah Sunu sempat depresi mendengar pernikahan Umi Pipik dan suaminya.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Sunu dengan Umi Pipik membuat istri sah Sunu, Suci, depresi. Pasalnya, ia pernah melakukan perjalanan umrah dengan mantan istri mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori itu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Betul, saya antar ke bandara,” ungkap kakak Suci, Citra saat dihubungi awak media pada Kamis (16/11/2017), sebagaimana dikabarkan Okezone.

Citra memberikan konfirmasi mengenai pernikahan Sunu dan Pipik. Ia bahkan menyebut keduanya sudah menikah sejak tiga tahun lalu.

Sayang, Suci belum mengetahui jika Pipik sudah berstatus sebagai istri Sunu saat mereka menunaikan ibadah umrah bersama. Oleh karenanya, mereka sempat meluangkan waktu untuk foto bersama di bandara mengingat status Pipik sebagai public figure.

“Ada yang saya fotoin, ibu saya, selebihnya ada,” beber Citra.

Suci memilih pergi dari kediaman Sunu setelah mengetahui sang suami menikah dengan Pipik tanpa izin. Menurut keterangan Citra, Suci mengalami depresi berat akibat keputusan Sunu.

“Sempat setahun lalu selama tiga bulan dia kayak mayat hidup,” tutup Citra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya