SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw. (Instagram @melly_goeslaw)

Solopos.com, SOLO-Isu artis Melly Goeslaw pernah selingkuh 15 tahun lalu kembali mencuat dan viral. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Isu ini ramai dibahas warganet setelah mantan istri sah sang polisi, Masnawati Masud berkoar di medsos. Masnawati Masud mengunggah video di akun Instagram pribadinya, pada 10 November 2023. Melansir dari berbagai sumber, Masnawati Masud adalah mantan istri seorang polisi, AKBP berinisial EHK.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Lewat akun Instagram pribadinya, Masnawati Masud mengaku telah mencoba mengontak langsung istri Anto Hoed itu maupun lewat manajernya. Sayang, kontak ini tak berbalas.

“Saya Masnawati Masud. Saya membuat video ini karena saya sulit menghubungi saudari Melly Goeslaw langsung, maupun lewat manajernya. Segala upaya saya sudah tempuh,” ujarnya dalam unggahan video singkat di akun Instagramnya empat hari lalu dikutip pada Selasa (14/11/2023).

Dalam video tersebut, Masnawati Masud mengingatkan pencipta lagu Menghitung Hari dan Tegar bahwa urusan 15 tahun silam belum beres. Karenanya, ia menanti itikad baik Melly Goeslaw.  “Semoga Saudari Melly Goeslaw melihat pesan saya ini, agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai. Terima kasih,” ujar Masnawati Masud.

Sejumlah warganet mempertanyakan mengapa isu Melly Goeslaw selingkuh yang merupakan isu lawas kembali dikorek. Dalam unggahannya di medsos, Masnawati Masud menyebut istri Anto Hoed itu sebagai pemicu keretakan rumah tangganya hingga ia dijebloskan ke penjara.

“Lo memang bukan wanita ganjen Mel. Tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gue sampai gue diceraikan dengan cara tidak baik. Dan gue terpaksa terpisah dari anak-anak gue karena gue dipenjarakan,” tulisnya.

Masnawati Masud menggarisbawahi tak bermaksud pansos dengan mencuap, “Gue bukan cari popularitas seperi yang suami lo tuduhkan. Gue juga enggak terobsesi jadi artis. Bahkan 15 tahun yang lalu justru gue menolak album gue dirilis demi rumah tangga gue.”

Karena unggahan pertama dan kedua tentang dugaan Melly Goeslaw selingkuh itu tak mendapat tanggapan, dia pun kembali mengunggah surat terbuka untuk penyanyi tersebut. Surat itu diunggah pada Senin (13/11/2023) dikutip Solopos.com dari akun Instagram @panca.masna pada Selasa (14/11/2023).

“Mel kalian nggak bisa menghentikan gua untuk speak up di media. Karena saat ini dengan adanya media sosial, gua cukup bermodalkan HP murah ini gua bisa menyuarakan kebenaran. Semakin lu acuh dengan pesan ini, semakin gencar gua bernyanyi tentang fakta yang sebenarnya,” tulis dia dalam unggahannya.

“Gua tahu kok lu minta perlindungan siapa saat ini. Terlihat dari yng memberi tekanan pada gua saat ini. Lu sih anteng karena ada yang back up lu dari dulu,” sambungnya.

Dia pun meminta agar Melly Goeslaw dapat menghubunginya sesegera mungkin untuk bertemu secara langsung memberikan penjelasan mengenai dugaan hubungan gelapnya dengan mantan suaminya itu. Pasalnya, dia mengaku akibat dugaan perselingkuhan mantan suaminya, ia mengalami anxiety disorder.

“Gua harap lu DM akun ini secepatnya biar kita segera bertemu empat mata membicarakan kejadian yang dulu dari sisi lu. Karena gua butuh penjelasan itu dari lu agar gua terbebas dari anxiety disorder dan trauma yang gua derita bertahun-tahun belakangan ini,” bebernya.

Sekadar informasi, Melly Goeslaw sempat diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Masnawati Masud dan Enjang Hasan pada 2008 silam. Setelahnya, Masnawati pun diceraikan oleh Enjang secara tak baik pada 2009.

Tak hanya diceraikan, Masnawati juga digugat soal hak asuh anak. Ia pun berjuang untuk dapat memenangkan hak asuh anak. Bahkan ia juga sempat meminta perlindungan hukum.

Namun, Masnawati Masud justru dipenjarakan oleh mantan suaminya. Maka dari itu Masnawati Masud ingin bertemu secara langsung dengan Melly Goeslaw untuk membicarakan masalah dugaan perselingkuhan itu.

Hingga artikel ini ditulis, Melly Goeslaw belum memberikan pernyataan apapun terkait kabar menjadi selingkuhan polisi tersebut. Bahkan kolom komentar sang musikus juga dibatasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya