SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati. (Instagram-@isyanasarasvati)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cantik Isyana Sarasvati telah dilamar kekasihnya, Rayhan Maditra, dan akan menikah tahun ini. Ternyata, Isyana dan Rayhan telah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Hal itu diungkapkan Isyana melalui akun Instagramnya, @isyanasarasvati, Rabu (1/1/2020). Ia membagikan fotonya berseragam putih-biru saat ditembak Rayhan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

"27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya ditembak kalo istilah jaman ABG-nya. Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn. Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku," tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by #LEXICON
(@isyanasarasvati)
on

Isyana mengaku mengalami tremor atau gemetar saat ditembak Rayhan. "Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi di saat itulah petualangan kami dimulai," kenang penyanyi 26 tahun itu.

Di akhir ceritanya, Isyana Sarasvati mengaku bersyukur mampu mengarungi kehidupan dan akan menikah dengan Rayhan. "Akhir kata, Terima kasih 27.11.07 telah menuntun kami sampai hari ini," tutup perempuan kelahiran Bandung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya