SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari desainer kondang Ivan Gunawan pamer punya dua anak yang masing-masing bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Namun ternyata anak tersebut adalah berupa boneka bayi yang berpakaian seperti anak-anak.

Kendati hanya boneka, Ivan Gunawan memperlakukan dan merawat mereka selayaknya anak sendiri. Boneka-boneka tersebut juga punya kamar sendiri selayaknya bocah.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebelumnya, Ivan menjelaskan mengapa dia menganggap boneka itu sebagai anak. Hal itu dilakukannya sebagai latihan memiliki buah hati beneran. Sebab jika memiliki buah hati di dunia nyata, menurutnya, prosesnya panjang lantaran dia harus mencari perempuan terlebih dulu untuk dinikahi.

Baca Juga: Raisa Tak Menyangka Dapat Kiriman Jersey Timnas Indonesia

Ivan Gunawan terlihat sangat menikmati merawat boneka-boneka yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri itu. Dia membagikan momen itu di Instagram terverifikasi miliknya. Bahkan dia juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa memiliki dua anak. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

“There are many things in my life i have taken for granted, buat the opportunity and ability to be parents of these two gorgeous Baby Miracle dan Baby Marvel,” tulisnya di Instagram @ivan_gunawan seperti dikutip pada Kamis (30/12/2021).

Unggahan ini langsung mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang merasa heran dengan perilaku desainer kondang tersebut memperlakukan boneka selayaknya anak sendiri.

“Stres lama-lama,” tulis @indramajaya.

“Jgn terlalu berlebih-lebihan,” tulis @riniagoes.

“Ko gini sih, kenapa ga asuh anak beneran aja?” timpal @kanaya_hannah.

“Kak Igun kok jadi gini?” tulis @rennypurwandari.

Baca Juga: Gejala Omicron Berbeda Tergantung Dosis Vaksin Covid-19

“Yaaaa mungkin dia lelah,” tulis @ahmadabrori.

“Haluuu banget,” tulis @yanthiembuu75.

“Ka Igun kok jadi gitu,” tulis @nanda_liza_26.

Bahkan tak sedikit warganet yang menyarankan agar desainer yang akrab disapa Igun itu untuk menikah dan mengadopsi anak yatim piatu. Karena anak-anak Igun tersebut hanyalah boneka.

“Nikah aja ka Igun biar punya baby sungguhan,” ujar @arliestaeris.

“Kenapa gak nikah aja biar punya anak beneran?” tulis @hajianto8.

Kenapa ga ngambil anak yatim aja?” tulis @niet4thea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya