SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan. (Instagram @ivan_gunawan)

Solopos.com, SOLO-Setelah pamit dari acara Brownis, Ivan Gunawan alias Igun memberikan informasi mengejutkan untuk para penggemarnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di unggahan video terlihat desainer itu mengumumkan akan meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok-nya, Senin (22/1/2024).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Igun yang terlihat berada di dalam mobil tampak tampil rapi dengan kemeja bermotif kain tradisional.  “Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia,” ujar Igun dikutip dari TikToknya pada Selasa (23/1/2024).

Pamit bakal meninggalkan Indonesia, Ivan Gunawan meminta para penggemarnya tak usah khawatir bila merindukannya. Hal ini karena ia masih akan tetap aktif di media sosial. “Jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya, kalian tetap masih bisa liat aku di tiktok, masih bisa liat di IG,” terangnya.

Tak lupa Ivan Gunawan menyampaikan permohonan maaf bak akan pergi jauh. “Jadi buat teman-teman yang nonton video ini aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah. Buat netizen-netizen akibat-akibat perbuatan aku yang membuat kalian bete aku minta maaf,” bebernya.

Tak disebutkan secara gamblang ke mana negara tujuan lelaki 42 tahun itu. Karena itu banyak warganet menanyakan sang desainer hendak pergi kemana?

“Igun mau k mna?” ujar lovely*** di kolom komentar.

“Ihh kak igun mau kemanaaaa?” tulis @destya***.

“Apa meninggalkan Indo selamanya kak Igun?” tulis akun @mayy***.

“Mau ke kamboja ya mak igun?” tulis @muhammad***.

“Emang gak balik lagi ke indo ntar apa selamanya di sana?” tulis @ujang***.

“Emang nya ka ivan gunawan mau ke mana sampe sampe mau meningalkan indonesia?” tulis @niariz***.

“Ka ivan mau kmana ..ke jerman kahh,”  tulis akun @umatakhir***.

“Kak ivan mau pergi kemana??? jgn lupain ya temen” yg di wilayah pasar baru, salam sehat,”  tulis siti***.

Tak sedikit pula warganet mendoakan Ivan Gunawan yang pamit hendak meninggalkan Indonesia. “Sehat dan tetap semangat trus buat ka igun ya. Orng baik kyk kak igun selalu di lindungi sm ALLAH SWT amin. Semangt dn terus berkarya ka,” tulis akun @mariadi***.

“Dmn pun igun berada,,semoga sllu berada dlm lindunganNYA, jaga diri jaga kesehatan ya,” tulis @moms***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya