SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan. (Instagram @ivan_gunawan)

Solopos.com, SOLO-Ivan Gunawan akhirnya pamit dari program acara Brownis setelah dia mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Teguran itu muncul lantaran penampilannya di acara tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kini, setelah mendapatkan teguran tersebut, Ivan Gunawan mantap mengambil keputusan. Ia memilih untuk tidak lagi memandu acara tersebut.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Melalui akun Instagramnya pada Senin (8/1/2024), Ivan Gunawan mengumumkan ke publik keputusannya untuk pergi dari Brownis. “Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini,” tulis Ivan Gunawan dikutip dari Instagramnya @ivan_gunawan pada Rabu (10/1/2024).

Selain berterima kasih kepada pihak acara, ia menyebut nama-nama dari rekan kerjanya. Ia meminta maaf jika memiliki kesalahan kepada mereka..

“@ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur maaf kalo ada selah selama kita kerja selama ini. Mba @jck_desaratu terima kasih kesempatannya,” tambahnya.

Ivan Gunawan juga pamit dan meminta maaf kepad semua tim yang bekerja untuk acara tersebut. Ia meminta maaf terutama atas keputusannya untuk memilih pergi dan melanjutkan kariernya di tempat lain.  “Semua team maafin mamih harus melanjutakan kehidupan di tempat lain,” lanjutnya.

Momen Ivan Gunawan pamit dari acara Brownis usai ditegur KPI ini menuai beragam komentar. Tidak sedikit warganet merasa sedih atas kepergian Ivan Gunawan.

“Terima kasih ya untk semua yg selalu menyayangi anak ku igun bekerja di BROWNIS selama ini … untk kesetiaan kalian duduk manis depan tv jm 12.30 hanya untk liat anak ku igun …sekali lagi terima kasih banyakkkk yaaa … salam hangat ku selalu untk semua … muach muach,” tulis @erna***.

“Gak seru gak ada kk di brownis,” tulis @dbrenan***.

“Jangan pergi dong mass, aku salah satu penonton yang nggak akan nonton kalo ngak ada mas igun, kalian b4 tu udahh cocok bangett,” tulis @park***.

“Ngak seru lagi kalau ngak ada kak igun d brownies, gue sampai nagis pas perpisahan ngak rela kak igun pergi,” tulis @zelfi***.

“Kak igun libur aja berasa ada yg kurang walopun ada yg gantiin,lah skrg malah gk ada lagi dibrownis,” tulis @rosi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya