SOLOPOS.COM - J-Hope BTS. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Jung Ho-seok atau dikenal sebagai J-Hope dari boyband BTS akan menghadirkan kisah di balik layar pembuatan album solo perdananya melalui film dokumenter berjudul J-hope IN THE BOX yang akan tayang pada 17 Februari 2023 di Disney+ Hotstar. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Seperti disiarkan melalui keterangan pers dan dilansir dari Antara, Jumat (20/1/2023), dokumenter yang diproduksi oleh HYBE itu menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang penyanyi ketika membuat album solo perdananya, Jack In The Box.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sepanjang film dokumenter, penonton akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, tentang tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album, serta melihat penampilan J-Hope di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party dari albumnya.

Bertepatan dengan penayangan film dokumenter J-Hope IN THE BOX, pelanggan Disney+ Hotstar juga dapat menikmati BTS: Permission to Dance on Stage-LA sebuah film konser eksklusif dengan kualitas cinematic 4K yang menghadirkan penampilan live BTS di Los Angeles Sofi Stadium pada November 2021.

Kemudian, IN THE SOOP : Friendcation, sebuah serial travel reality yang dibintangi oleh V BTS, Park Seojun (Itaewon Class), Choi Wooshik (Parasite), Park Hyungsik (Soundtrack #1), dan Peakboy.

Sebelum meluncurkan film dokumenternya, diketahui J-Hope BTS menjadi sorotan utama di peragaan busana Louis Vuitton 2023 F/W Fashion Show selama Paris Fashion Week pada 19 Januari 2023 waktu setempat.  Diundang secara pribadi oleh merek, J-Hope berbagi bahwa dia bersemangat dan gugup untuk peragaan busana pertamanya.

Dikutip dari koreaboo.com pada Jumat (20/1/2023), tidak hanya kepercayaan dirinya yang bersinar, ia juga memamerkan selera fesyennya yang keren dan terkoordinasi dalam balutan pakaian Louis Vuitton.  Secara khusus, J-Hope mengenakan tampilan baru dari F/W 2023 yang dia lihat. Meskipun pakaian persisnya tidak muncul di landasan, berbagai warna dan gaya dengan cetakan yang sama muncul selama pertunjukan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya