SOLOPOS.COM - J-Hope BTS. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi rap sekaligus personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) J-Hope merilis single solo baru berjudul On The Street beserta video musiknya pada Jumat (3/3/2023). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Ini menjadi comeback sang penyanyi setelah tujuh bulan merilis album solo resmi pertamanya, Jack in the Box, pada Juli 2022, demikian dilaporkan Yonhap pada Jumat (3/3/2023) waktu setempat dan dikutip dari Antara pada Sabtu (4/3/2023).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Single On The Street seperti disiarkan Yonhap merupakan lagu hip-hop lo-fi dengan melodi dan lirik yang hangat hasil kolaborasi J-Hope BTS dengan rapper dan produser Amerika J. Cole. Agensi j-hope sebelumnya mengatakan sang penyanyi berbagi perasaan jujurnya kepada para penggemarnya melalui lagu tersebut.

Kata “street” dalam judul single mengacu pada tarian jalanan yang terkait dengan awal mula mimpinya untuk menjadi seorang seniman dan jejak kehidupannya yang intens.

J-Hope berpartisipasi dalam perencanaan video musik single On The Street itu, serta menyusun dan menulis lirik lagu dan merasakan berbagai emosi. Dalam video musik, tampak j-hope berjalan menyusuri jalan-jalan di New York, tenggelam dalam irama dan bernyanyi.

Perilisan single ini dilakukan menjelang pendaftarannya di militer. Dia baru-baru ini memutuskan untuk tidak menunda wajib militernya setelah menerima izin untuk melakukannya. J-Hope akan menjadi anggota BTS kedua yang mendaftar wajib militer setelah anggota tertua Jin.

Sebelumnya, pria bernama Jung Ho-seok itu  merilis photobook bulan ini yang menampilkan potret dirinya, berjudul All New Hope.  Sejumlah foto dirinya pun dirilis melalui laman media sosial BTS dan salah satunya memperlihatkan dirinya dengan gaya rambut panjang.

Buku foto J-Hope BTS All New Hope yang  irilis pada 17 Februari 2023 ini menjadi bagian dari proyek Special 8 Photo-Folio BTS yang diluncurkan pada September lalu untuk memamerkan karakter individu anggota grup dan sisi baru mereka, ujar BigHit Music seperti disiarkan Yonhap, Kamis (2/2/2023).

Sementara itu, kelima personel BTS lainnya yakni Jungkook, RM, Jimin, Jin, dan V telah menerbitkan buku foto masing-masing di bawah proyek yang sama dengan J-Hope.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya