SOLOPOS.COM - J-Hope BTS. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa J-Hope, salah seorang anggota grup K-Pop BTS, telah memproses pendaftaran wajib militer. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

BIGHIT MUSIC membagikan pemberitahuan itu di Weverse, aplikasi media sosial para untuk penggemar BTS, bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran wajib militer sekaligus meminta dukungan dari penggemar.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” kata agensi itu.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih,” kata BIGHIT MUSIC menurut laporan dari Soompi dan dikutip dari Antara, Minggu (26/2/2023).

J-Hope baru-baru ini merilis film dokumenternya j-hope IN THE BOX yang berisi perjalanan terperinci bagaimana dia memproduksi album solo resmi pertamanya yang bertajuk Jack In The Box.

J-Hope akan menjadi anggota BTS kedua yang mengikuti wajib militer setelah Jin. Anggota BTS lainnya melepas Jin mengikuti wajib milliter pada 13 Desember 2022.

Tak perlu dikatakan, penggemar benar-benar tidak siap untuk berita tersebut. ARMY pun berbagi kesedihan mereka di media sosial, yang akhirnya  sejumlah kata kunci menjadi trending topic di Twitter seperti “bawa aku saja” dan “J-Hope kami akan menunggumu”.

Sementara penggemar masih berusaha berdamai dengan berita tersebut, Jin meninggalkan komentar di bawah unggahan  lama J-Hope. “Selamat datang,”  tulis Jin di unggahan J-Hope itu seperti dikutip dari koreaboo.com pada Minggu (26/2/2023).

Dia segera menjawab, berterima kasih kepada Jin karena menelepon dan mengucapkan selamat akhir pekan

Jin pun menggoda J-Hope BTS yang bakal menjalani wajib militer seperti dirinya.  “Jika kebetulan kita bertemu, jangan melakukan kontak mata karena saya pribadi dan Anda seorang trainee LOL.”

J-Hope ikut bermain dan merespons dengan emotikon memberi hormat.

Jin kembali memainkan kartu senior tentaranya lagi dan menyuruh J-Hope untuk memberi hormat dengan cara yang benar. “Anda harus menjaga garis lurus antara pergelangan tangan dan lengan bawah Anda pada 45 derajat dari tanah, dan lengan atas Anda harus tetap antara 30 hingga 45 derajat,” tulisnya dalam komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya