SOLOPOS.COM - Ayaka Morikawa (Nihongogo.com)

J-Pop Morikawa Ayaka memutuskan hengkang dari idol grup AKB48 karena ingin fokus mengejar karier di dunia model.

Solopos.com, SOLO – Member idol group, AKB48 Morikawa Ayaka memutuskan mengumumkan kelulusannya. Ia memutuskan hengkang dari kelompok itu lantaran ingin fokus menjadi seorang model.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wanita cantik berusia 19 tahun itu merupakan member AKB48 generasi 11 yang memulai debutnya tahun 2010. Pada Selasa (14/4/2015) kemarin merupakan penampilan teater terakhirnya bersama Team A AKB48.

“Hari ini, terima kasih atas perayaan ulang tahun dan perayaan kelulusannya,” tulis member kelahiran 24 Maret 1996 itu melalui akun sosial media Google Plus, Selasa (14/4/2015).

“Saya tidak mau menangis, ingin mengakhirinya dengan senyum. Jadinya saya malah melakukannya dengan tertawa terbahak-bahak. lol,” lanjutnya.

Sebagaimana dilansir Detik.com, Ayaka termasuk salah satu member yang ikut dalam konser AKB48 dan JKT48 di Jakarta Februari 2015 lalu. Selanjutnya ia akan bergabung dengan agency Starray Production untuk mengejar mimpinya menjadi model profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya