SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jackie Chan dikabarkan sering menganiaya kameraman film Skitrace saat menjalani proses syuting.

Solopos.com, HONG KONG – Aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan, diterpa kabar tak sedap. Di tengah proses peradilan anaknya, Jaycee Chan, Jackie diterpa dituduh kerap berbuat kasar terhadap rekan-rekannya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Jejaring sosial dan forum Internet di Tionkok sedang heboh rumor perilaku Jackie Chan di masa lalu. Aktor yang dikenal dengan image baik ini dikabarkan bukanlah orang yang bersahabat dengan rekan-rekannya.

Menurut laporan Asiaone, Kamis (8/1/2015), kabar ini kali pertama muncul dari sebuah selebaran berisi foto Jackie Chan beserta artikel. Selebaran itu diperbanyak oleh sejumlah blog yang aktif menambahkan informasi yang diduga berasal dari testimoni orang terdekat aktor film laga Rush Hour ini.

Menurut testimoni itu, Jackie Chan disebut-sebut telah memperlakukan salah seorang kameraman film Skitrace dengan tidak wajar.

Seperti diketahui, sang kameraman akhirnya tewas tenggelam ketika sedang merekam adegan. Jackie telah menunjukkan duka citanya atas kejadian tersebut, tetapi selebaran itu bilang sang kameraman sempat dianiaya oleh sang bintang.

Tuduhan tidak hanya sampai disitu. Jackie juga dituduh mendapat pelayanan pribadi dari beberapa wanita sebagai imbalan untuk mengorbitkan nama mereka di dunia hiburan. Atas semua tuduhan tersebut, Jackie menolak memberi komentar.

Sementara itu dari film terbaru sang megabintang Asia, Skiptrace, dilaporkan bahwa terjadi banyak hal-hal yang tidak diinginkan selama proses syuting. Beberapa kru termasuk aktor, mengalami cedera. Jackie Chan sendiri tanpa sengaja melukai dirinya sendiri yang menyebabkan tulang rusuknya patah.

Jackie dalam sebuah interview, menyatakan ia tak percaya pada takhayul dan yakin tahun ini akan menjadi tahun yang baik baginya.

Sedangkan kabar ini muncul bertepatan dengan proses peradilan anaknya, Jaycee Chan. Anak Jackie ini dijatuhi hukuman enam bulan penjara di Tiongkok atas kasus narkoba, Jumat.

Chan, 32, yang juga aktor dan penyanyi, pada Desember 2014 didakwa setelah hasil tes menunjukkan ia positif menggunakan ganja. Polisi juga menemukan 100 gram narkoba jenis itu di rumahnya.

Ia diancam hukuman penjara maksimum tiga tahun.

Hakim di pengadilan distrik timur Beijing tempat Chan disidang, menghukumnya dengan enam bulan penjara dan denda 2 ribu yuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya