SOLOPOS.COM - Jackie Chan. (Tangkapan layar YouTube One Media)

Solopos.com, SOLO-Aktor Jackie Chan mengaku pernah selingkuh hingga punya anak namun tetap dimaafkan oleh istrinya, Joan Lin Feng Jiao. Di tengah maraknya perselingkuhan di dunia hiburan Tanah Air, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sang aktor merilis sebuah lagu berjudul Ai Qing Lao Le (Love is Getting Old) pada 2017 lalu untuk sang istri, Joan Lin Feng Jiao. Pada sebuah wawancara di China Times, Jackie Chan mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan sebuah hadiah untuk sang istri atas dedikasinya kepada keluarga.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Dia mampu (bertahan dengan saya) untuk waktu yang lama. Ketika saya masih muda, itu tidak membuat perbedaan bagi saya. Tetapi sekarang setelah saya tua, saya menyadari betapa berharganya rumah,” kata dia dikutip dari Insertlive pada Kamis (6/7/2023).

Joan Lin Feng Jiao adalah seorang artis populer di Taiwan pada tahun 1970 hingga 1980-an dan sukses membintangi serangkaian film romantis.
Lin menikah dengan Jackie Chan pada 1982, mereka pun dikaruniai seorang putra bernama Jaycee. Bagi Jackie Chan, Lin adalah istri yang pengertian dan penuh perhatian hingga membuatnya merasa tersentuh.

Sekali pun Jackie Chan berselingkuh dengan wanita lain dan memiliki anak, Lin tetap menyayangi dan memujanya layaknya seorang istri.  “Dia manis dan penuh perhatian, dan akan mengatur segalanya untukku. Bahkan ketika dia memasak, dia akan memastikan itu sesuai dengan seleraku. Dia bahkan memperhatikan detail terkecil. Aku tersentuh,” tambahnya.

Diketahui pada 1999 Jackie Chan terjebak dalam skandal panas dengan Elaine Ng Yi-lei, seorang ratu kecantikan 19 tahun lebih muda darinya. Bahkan hubungan gelap mereka sampai membuahkan seorang putri.

Saat perselingkuhan tersebut terbongkar, Jackie Chan sudah mempersiapkan mental untuk perceraian. Namun, respons Lin sangat mengejutkan, dia justru tenang menghadapi berita tersebut dan memaafkan aksi sang suami serta menerima Jackie Chan kembali.

Setelah meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri dan anaknya semata wayangnya, Jaycee, dan menceritakan “penyesalannya” dalam memoarnya Never Grow Up, Jackie Chan mengklaim bahwa hal itu “tidak pernah disebutkan lagi”.  Menurut berbagai sumber, Chan memutuskan kontak dari Elaine ketika dia mengetahui tentang kehamilannya dan karenanya, Etta Ng Chok-lam tidak mengetahui perkembangan ayahnya. Dia juga tidak mengambil nama belakang ayah kandungnya.

Dikutip dari scmp.com pada Kamis (6/7/2023), putri hasil hubungan gelap tersebut hidup terlunta-lunta.  Pada 9 Oktober 2022, Etta terlihat di Toronto, Kanada, mengantri untuk mendapatkan makanan gratis dengan mengenakan celana longgar dan jaket besar, seperti dilansir Malay Mail.

Pada 2015,  Etta mengatakan kepada media Inggris: “Saya tidak marah dengan ayah saya, dan tidak pernah ingin bertemu dengannya.” Bahkan dilaporkan bahwa, bahkan dengan kekayaan Chan yang mencengangkan, dia tidak pernah menawarkan untuk membantu Elaine membesarkan putri mereka.
Ng, yang mengaku sebagai lesbian pada 2017, menikah dengan influencer media sosial Kanada Andi Autumn pada November tahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya