SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Bripda Saeful Bahri alias si polisi ganteng (polteng) mulai sibuk dengan panggilan-panggilan untuk tampil di acara televisi. Ia pun mengaku sudah mendapat tawaran menjadi bintang sinetron.

Meski begitu, Saeful berjanji tak akan meninggalkan tugasnya sebagai seorang polisi. “Insya Allah saya tidak akan meninggalkan seragam saya,” tuturnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2012).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meski sudah mendapat tawaran, Saeful belum bisa memastikan kapan dirinya akan melakoni debut aktingnya. Sampai saat ini, ia belum juga meminta izin dari pimpinannya.

“Belum ada yang di-iya kan, karena saya kan belum izin,” tuturnya.

Pada Rabu (29/2/2012, Saeful melakoni syuting untuk acara ‘Hitam-Putih’. Sebelum syuting, ia pun sempat memamerkan kemampuannya bernyanyi di ruang ganti.

Sebelumnya, banyak yang memuji kegantengan Bripda Saeful Bahri saat fotonya di-upload di Twitter. Bahkan, penyanyi Sherina Munaf ikut mengomentari foto Saeful.

“TILANG SAYA SKRG!” begitu komentar Sherina dengan huruf kapital ketika me-retweet postingan foto Saeful.

Saeful Bahri pun mengaku sangat senang fotonya dikomentari oleh pelantun hits ‘Geregetan’ itu. Menurutnya, Sherina sangat berjasa atas kepopulerannya saat ini.

“Saya juga berterima kasih buat Sherina yang udah komentarin foto saya. Berkat Sherina juga saya bisa jadi seperti ini,” ucapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa

Saeful pun mengaku sudah mendapat tawaran untuk tampil dalam sebuah judul sinetron. Namun, sampai saat ini ia belum meminta izin dari pimpinannya.

“Kalau sinetron sudah ada, semoga saja lancar amin. Kalau saya sih siap saja kalau pimpinan mengizinkan,” ujarnya.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya