SOLOPOS.COM - Postingan Kaesang guna mengajak netizen nonton Cek Toko Sebelah (Instagram @kaesangp)

Kaesang Pangarep mengajak netizen menonton aksinya di film Cek Toko Sebelah.

Solopos.com, SOLO — Sekian lama dinanti, film komedi terbaru garapan Ernest Prakarsa, Cek Toko Sebelah akhirnya tayang, Rabu (28/12/2016), hari ini. Film ini telah menarik perhatian sejak tim produksi Starvision merilis video trailer akhir November 2016 lalu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Tak hanya dibintangi sederet artis dan komika terkenal Tanah Air, Ernest Prakarsa juga menggandeng Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi. Kaesang mengunggah poster film Cek Toko Sebelah di Instagram pribadinya @kaesangp, guna mengajak warga dunia maya (netizen) untuk menonton.

“Namanya udah aku lingkerin besar banget tapi tetep aja gak keliatan. Bagi yang penasaran kalo aku maen pelem itu gimana, besok bisa nonton Cek Toko Sebelah. Dijamin gak nyesel #GakNontonDorr,” tulis Kaesang pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (27/12/2016).

Postingan Kaesang guna mengajak netizen nonton Cek Toko Sebelah (Instagram @kaesangp)

Postingan Kaesang guna mengajak netizen nonton Cek Toko Sebelah (Instagram @kaesangp)

Postingan Kaesang ramai dikomentari netizen. “Mas percuma namamu dilingkarin, tetep gak keliatan, yang ada malah nutupin nama pemain yang laen tuh,” tulis pengguna Instagram @ria_balakaciiprut.

Wah kudu nonton iki mas @kaesangp penasaran,” tulis akun @idinmariding.

“Penasaran banget karo aktinge mas @kaesangp,” tulis akun @citraresm.

Saking penasarannya, beberapa netizen mempertanyakan peran yang didapatkan Kaesang di film tersebut. “Dadi opo peranmu @kaesang iyo wes ngko tak tonton pelem mu,” tanya akun @rcap_taiwan penasaran.

Jgn2 munculnya cuma beberapa detik,” tulis akun @yasmingw.

Guna menjawab rasa penasaran beberapa netizen, pemilik akun Instagram @arumazuhdi menyebut Kaesang hanya menjadi cameo dalam film komedi Cek Toko Sebelah. Tpi syng kok Mas Kaesang jdi supir taxi,” tulis akun @arumazuhdi.

Peran yang didapat Kaesang itu sontak membuat netizen kaget dan tidak percaya. Mereka tetap memberi dukungan kepada putra orang nomor satu di Indonesia itu. “Serius nih Mas Kaesang jadi supir taksi?” tulis akun @amandastore.co.

Cameo sj ya mas? Wes ra popo,” tulis akun @sheikananing.

Ra popo mas ga jd pemain utama semoga suatu saat mas @kaesangp bisa main film dan jadi tokoh utama,” tulis akun @arumezaza.

Film Cek Toko Sebelah merupakan karya kedua Ernest yang diadaptasi dari tiga judul bukunya yang laris di pasaran. Di film komedi terbarunya, Ernest menggandeng sejumlah artis papan atas Indonesia dan beberapa komika seperti Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko, Dodit Mulyanto, Arafah Rianti, dan Kaesang Pangarep.

Film ini bercerita konflik kakak beradik Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest), yang berebut warisan berupa toko kelontong dari ayah mereka Koh Afuk (Chew Kin). Sebagai kakak tertua, Yohan tidak terima dengan keputusan sang ayah yang mewariskan toko kelontong keluarga kepada adiknya, Erwin. Di sisi lain, Erwin sebenarnya juga tidak menginginkan warisa itu karena sudah memiliki karier.

Di tengah konflik yang memanas, alur cerita mendadak berubah menjadi lucu karena kehadiran para komika, yakni Dodit Mulyanto dan kawan-kawan. Lantas bagaimanakah nasib Erwin? Akankah Erwin mengorbankan kariernya demi mengurusi toko warisan keluarganya? Saksikan Cek Toko Sebelah mulai 28 Desember 2016 di bioskop kesayangan Anda. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya