SOLOPOS.COM - Venna Melinda. (Instagram @vennamelindareal)

Solopos.com, SOLO-Akun Instagram Venna Melinda diserbu warganet setelah beredar foto dirinya berdarah-darah lantaran diduga jadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Polisi juga telah membenarkan adanya dugaan KDRT yang menimpa artis dan politikus tersebut. Bahkan pada Senin (9/1/2023), Ferry Irawan terlihat di Polda Jatim. Dia dikawal oleh Polwan saat keluar dari Polda Jatim.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Di sejumlah akun gosip Instagram, beredar foto Venna Melinda tanpa hijab. Bagian hidungnya terlihat berlumuran darah.

Alhasil akun Instagram Venna Melinda diserbu warganet. Di salah satu unggahannya terlihat sejumlah komentar warganet untuk menyampaikan rasa simpati mereka.

“Mba Vena are oke …. Be strong ya ,” tulis @reensmus***.

“Bunda Venna gpp kan? Please keselamatan nyawamu lebih berharga,” tulis @andayuz*** dikutip dari Instagram @vennamelindareal pada Senin (9/1/2023).

Akun Instagram Venna Melinda diserbu warganet, beberapa di antara mereka justru mengatakan pernah mengingatkan ibu tiga anak itu soal masa lalu Ferry Irawan.  “Nah kan.. Udh diingetin netizen dri sblum nikah.. Kejadian juga.. Emg klo lg jatuh cinta tu buta mba.. Scara track record fery ma istri2 sblumnya ky gtu,” tulis @yuris***.

“Sebelum menikah, sdh diingetin sama seluruh masyarak indonesia.,” tulis @sri_mul***.

“Dulu kan sudah di bilang netizen, jangan…jangannnnnnnn sama ituhhh, tetep kawin bahkan kek abg kawinan nya. Akhirnya gini kan,” tulis @meiri***.

Sementara itu Kadiv Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan awal mula dugaan kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda tersebut. “Awal mula kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri, kemudian dilaporkan ke Polres Kediri. Setelah dilakukan upaya pemeriksaan terlapor meminta kasus ini ditangani Polda Jatim mengingat domisili yang bersangkutan di Surabaya,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Senin (9/1/2023).

Kadiv Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto membenarkan bahwa telah dilakukan pemanggilan terhadap Ferry Irawan. “Jadi benar tadi yang bersangkutan hadir dengan ditemani anggota penyidik dari Polresta Kediri Kota. Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan sakit,  yang bersangkutan memiliki sakit asam lambung sehingga tidak bisa diperiksa,” jelasnya.

Dengan demikian status Ferry Irawan masih terlapor. “Nanti kita akan lakukan penyiudikan lebih lanjut atas kasus ini,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya