SOLOPOS.COM - (ist)

Jakarta (Solopos.com)–Aktor Leonardo DiCaprio dikabarkan mendapat bayaran senilai Rp 4 miliar untuk pemotretan iklan sebuah ponsel. Ia didapuk sebagai model untuk perusahaan ponsel asal Cina.

Guangdong Mobile Telecommunications Corp adalah perusahaan yang menginginkan jasa Leo untuk menjadi model dalam iklan ponsel mereka. Bahkan, perusahaan asal negeri tirai bambu itu dikabarkan berani membayarnya dengan jumlah yang fantastis.

Bintang Titanic itu dijadwalkan akan memulai kerjasamanya pada April 2011 mendatang. Masyarakat di kawasan Asia pun akan menikmati iklan ponsel tersebut pada akhir tahun ini.

“Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya, saya tak punya ide dan ini rencana kecil di tempat yang bagus,” ujarnya seperti dilansir Showbizspy, Jumat (1/4/2011).

Sebelumnya memang Leo dikenal dengan peran-perannya yang serius. Menurutnya dengan membintangi sebuah iklan ponsel, adalah sebuah terobosan baru dalam kariernya.

“Mungkin saya sebelumnya terlalu serius jadi saya akan memastikan bahwa apapun yang saya dilakukan selanjutnya dan apapun pilihan yang saya buat benar-benar tepat bagi saya,” ungkapnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya