SOLOPOS.COM - Anak Rionaldo Stokhorst, Shaista Tanisha. (Instagram @rio.stockhorst)

Solopos.com, SOLO-Anak dari aktor Rionaldo Stokhorst, Shaista Tanisha, yang jadi anggota Paskibra di sekolahnya jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sosok Shaista Tanisha menjadi sorotan publik setelah dirinya terpilih menjadi anggota pasukan pengibar bendera alias Paskibra di sekolahnya. Gadis itu tampak cantik dan anggun saat mengenakan seragam Paskibranya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sang ayah, Rionaldo Stokhorst, mengaku sangat bangga dan haru dengan pencapaian anaknya yang berhasil menjadi anggota Paskibra. Lewat akun Instagramnya, Rionaldo pun membagikan sejumlah potret Shaista memakai seragam Paskibra lengkap dengan penutup kepala hitam dan pin Garuda Pancasila.

“Inagurasi Paskibra @globalsevillapulomas. Ga bisa berkata-kata, tapi Merah, Putih dan Garudanya itu bikin Ayahnya haru dan bangga,” tulis Rionaldo pada Senin (14/8/2023) dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (16/8/2023).

Meskipun hanya tingkat sekolah, Rionaldo mengaku bangga dengan putrinya. Ia pun “meleyot” melihat pertumbuhan putrinya yang dipercaya menjadi Paskibra di sekolah untuk upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit memuji kecantikan wajah Shaista. “Anak nya cntik kk Rio mukanya sama mirip papah nya bnget,” puji @siska_ika*** di kolom komentar.

“MasyaAllah cantiknya perpaduan antara ibu dan Bpk,” tulis @widia***.

“Subhanalloh..cantik dan berprestasi,” tulis @ktada***.

Shaista Tanisha Stokhorst merupakan anak pertama dari Rionaldo Stokhorst yang lahir pada 2008.  Selain seragam Paskibra yang dikenakannya, Shaista juga banyak disorot warganet karena kecantikannya. Di akun Instagramnya, @sh4ista, Shaista memiliki pengikut sebanyak 5.000. Ia sering mengunggah selfie yang menampakkan kecantikannya.

Selain itu, ia juga kerap membagikan momen dirinya berlibur bersama keluarganya. Pada 2022, Shaista juga dipercaya menjadi anggota Paskibra untuk sekolahnya. “Sangat tersanjung menjadi salah satu protokoler untuk upacara sekolah saya, sangat mengharukan melihat betapa luar biasanya hasilnya,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Momen yang sama juga pernah dibagikan sang ayah pada 2022 lalu. “The Inauguration Ceremony of Paskibra 2022 Global Sevilla Pulomas,” demikian tulisnya pada 16 Agustus 2022 lalu.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Shaista Tanisha, Anak Rionaldo Stokhorst yang Jadi Paskibra

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya