SOLOPOS.COM - Duta Sheila On 7. (Instagram/@pakduta)

Solopos.com, SOLO-Dijadikan bahan pembanding dengan penyanyi Tri Suaka, perjalanan karier Duta Sheila On 7 menarik perhatian warganet.  Vokalis grup band Sheila On 7 ini sukses membuat warganet terpikat.

Satu hal yang menarik dari Duta selain lirik lagu yang romantis yaitu penampilannya yang tidak glamour seperti diungkapkan warganet di Twitter. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo atau akrab disapa Duta Sheila On 7 ini memiliki perjalanan karier yang panjang. Dia juga kerap tampil keren nan stylish. Oleh karena itu tidak heran lagi, jika banyak yang menganggap Duta masih seperti berusia 25 tahun, padahal usianya sekarang hampir 41 tahun.

Baca Juga: Warganet Bandingkan Daftar Permintaan Khusus Tri Suaka dan Sheila On 7

Perjalanan karier Duta dimulai sebagai vokalis grup band Sheila on 7 pada 1990. Duta memiliki penggemar setia karena dia memiliki karakter vokal yang khas. Lagu-lagu yang dibawakan oleh dia juga terdengar santai. Jadi tak heran, jika sampai saat ini lagu Sheila on 7 masih menjadi list yang kerap diputar.

Sejak awal kariernya bersama Sheila on 7, Duta sudah mendapatkan banyak prestasi. Sheila on 7 merupakan satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album fisik lebih dari satu juta copy dan tiga album berturut-turut.
Duta melepas masa lajangnya dengan menikahi Adelia Lontoh seorang model pada saat Sheila on 7 sedang berada di puncak kesuksesan. Dan sekarang dia memilih tinggal di Yogyakarta bersama keluarga.

Vokalis Sheila On 7 ini termasuk sering membagikan aktivitasnya bersama keluarganya di laman Instagramnya. Sejumlah momen berharga bersama keluarga tercinta seperti ulang tahun anak atau piknik bersama keluarga, dibagikannya di Instagram.

Baca Juga:  Warganet Bahas Beda Duta Sheila On 7 dan Tri Suaka

“Taun ngarep insya Allah duwe KTP yo Le. Terus rajin beribadah dan berdoa, belajar telaten, menekuni hal baik yg kamu sukai dgn istiqomah, mensyukuri rasa tidak ingin dan rasa bosan yg terkadang datang krn itu yg akan membuatmu terus waspada, menikmati turun naik perjalanannya, dan pada akhirnya yg paling penting adalah cara kamu menjalaninya, bukan hasilnya, rejeki sudah ada yg mengaturnya.  Selalu bertawakkal dan menyerahkan ujung segalanya pada Allah ArRahman ArRahiim,” tulisnya menyertai unggahan foto putranya yang sedang berulang tahun pada Oktober 2021.

Selain sebagai vokalis Sheila On 7, Duta juga diketahui membuka restoran pizza di daerah Yogyakarta. Restoran pizza tersebut bernama Meglio. Bahkan, dalam bio akun Instagramnya, Duta mengklaim bahwa dirinya kini seorang full time rookie pizza maker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya