SOLOPOS.COM - Ferry Irawan. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Resmi menyandang status sebagai tersangka KDRT, berikut ini profil Ferry Irawan suami artis Venna Melinda. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui artis Venna Melinda melaporkan suaminya tersebut ke Polda Jatim atas dugaan KDRT pada Senin (9/1/2023). Akhirnya Polda Jawa Timur menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan korban istrinya, Venna Melinda. Penetapan tersangka ini setelah polisi melakukan gelar perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Kemarin sudah dilakukan gelar perkara dan sudah ditetapkan bahwa saudara FI [Ferry Irawan] akan dinaikkan statusnya menjadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di Surabaya, Kamis (12/1/2023), seperti dikutip dari Solopos.com.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (13/1/2023), berikut ini profil Ferry Irawan suami Venna Melinda. Diketahui mantan suami Anggia Novita ini merupakan seorang aktor senior yang mengawali karier sebagai bintang sinetron pada 1997.

Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Melati, Cinta Rasa Tora Bika, Kisah Adinda, Kau dan Aku, Amanda, Dia Jantung Hatiku, Dewa dan Menembus Mata Bathin The Series. Nama Ferry Irawan mulai banyak dikenal publik sejak memerankan tokoh Alex dalam sinetron Melati dan Hati yang Terpilih sebagai Aryo.

Pemilik nama lengkap Raden Ferry Irawan Kusuma ini lahir di Jakarta, 9 Februari 1977. Ia juga merupakan seoarang keturunan Sunda dan beragama Islam. Ferry menikah dengan Noviana Shintawaty pada tahun 2001 silam. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama kurang lebih 8 tahun tanpa dikaruniai anak.

Profil Ferry Irawan dalam kehidupan asmara diketahui sudah dua kali kawin cerai sebelum resmi menjadi suami Venna Melinda. Setelah resmi bercerai dengan Noviana pada 2009, Ferry kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Anggia Novita. Sayangnya, rumah tangganya dengan Anggia juga tak bertahan lama.

Saat digugat cerai oleh Anggia, pria 45 tahun itu tengah mengalami sakit keras. Diketahui Ferry sempat mengalami saraf kejepit dan pecah pembuluh darah di otak, hingga dirinya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun gugatan cerai Anggia Novita juga ada pemicunya. Anggia mengaku sudah tidak tahan menjalani pernikahan dengan pria tersebut lantaran sikap kasar dan kekanak-kanakan Ferry.

Pada Maret 2022, Ferry resmi menikahi Venna Melinda. Belum genap setahun usia pernikahan mereka, pada 9 Januari 2023, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur (Jatim) atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya