SOLOPOS.COM - Film Hidayah. (Instagram/@filmhidayah)

Solopos.com, SOLO — Hidayah, film horor Indonesia baru saja tayang di bioskop XXI pada Kamis (14/1/2023). Nah, bagi Anda yang penasaran dengan ceritanya, simak jadwal tayang film Hidayah pada hari ini Sabtu (14/1/2023) di bioskop XXI Kota Solo, Jawa Tengah.

Film ini karya Dedy Kopola dan Monty Tiwa. Sederet artis ternama Tanah Air juga membintangi film ini. Beberapa di antaranya, Dewi Yull, Ajil Ditto, Givina Lukita, Alif Joerg, Unique Priscilla, Khiva Iskak, Joshua Pandelaki, Revaldo, hingga Nagra Fanny Ghassani.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Mengutip situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film Hidayah ini mengisahkan tentang Bahri, seorang ustaz muda yang mantan narapidana. Memiliki masa lalu yang buruk, dia berniat bekerja di kota.

Suatu ketika, sahabat Bahri bernama Hasan, datang dari desa untuk meminta tolong kepadanya. Desa kelahiran mereka sedang mengalami gangguan gaib yang mengusik kedamaian. Warga yakin semua itu disebabkan oleh Ratna teman lama Bahri dan Hasan.

Ratna sakit keras namun tak kunjung menemui ajal, dan mengundang kemunculan suatu makhluk gaib yang meneror desa itu. Setiba di desa, bahaya yang harus dihadapi Bahri ternyata lebih besar dari dugaannya. Ia pun tidak punya pilihan selain meraih kembali hidayah dan memperteguh imannya.

Nah, penasaran dengan kelanjutan dari ceritanya? Yuk saksikan film Hidayah dengan jadwal tayang hari ini Sabtu (14/1/2023) di bioskop XXI Kota Solo dan sekitarnya.

  1. SGM XXI: 12.25; 14.30; 16.35; 18.40; 20.45.
  2. Solo Square XXI: 12.40; 14.45; 16.50; 21.00.
  3. The Park XXI: 12.25; 14.30; 16.35; 18.40; 20.45.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya