SOLOPOS.COM - Konser Dewa 19. (Instagram @officialdewa19)

Solopos.com, SOLO-Konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Edutorium UMS Solo digelar pada Sabtu (27/5/2023) malam ini, perhatikan jadwal open gate pertunjukan musik ini agar tidak terlambat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pertunjukan musik grup band yang dipandegani Ahmad Dhani ini bakal mengusung format orkestra. Band legendaris ini bakal memboyong sejumlah musikus ternama  antara lain Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pertunjukan istimewa nan megah dengan format orkestra ini menjadi konser Dewa 19 yang berbeda dibandingkan pertunjukan konser sebelumnya. Hal ini lantaran nuansa musikal yang lebih indah dan elegan sebab diiringi dengan format musik orchestra lebih dari 70 piece dijamin akan bikin penonton terpukau.

Bagi kamu yang sudah menukarkan tiket pertunjukan, perhatikan jadwal open gate konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo ini agar bisa datang lebih awal.  Pihak promotor pertunjukan, Redline Kreasindo, memberikan panduan mulai dari penukaran tiket hingga busana yang harus dikenakan penonton.

“Greetings Baladewa dan Baladewi Jawa Tengah dimohon untuk dapat memperhatikan poin-poin berikut demi keselamatan dan kesuksesan acara “A Night at the Orchestra” Chapter 4 pada tanggal 27 Mei 2023 di Edutorium UMS, Solo! Slide ke kiri untuk dapat memahami informasi lebih lanjut tentang: Rundown Acara, Ticket Redemption, Dresscode, Do’s and Don’ts,”  demikian bunyi pengumuman dari pihak promotor dikutip dari Instagram Redline Kreasindo pada Sabtu (27/5/2023).

Dalam pengumuman itu disertakan pula panduan untuk penukaran tiket. Sebagaimana diketahui penukaran e-ticket ini dibuka dua hari yaitu Jumat (26/5/2023) dan Sabtu (27/5/2023).

Dikutip dari Instagram promotor, penukaran e-ticket dimulai pada Jumat (26/5/2023) pukul 13.00 WIB-21.00 WIB. Sedangkan untuk jadwal penukaran pada hari pertunjukan, Sabtu (27/5/2023), dibuka mulai pukul 11.00 WIB-21 WIB.  Saat penukaran tiket wajib membawa KTP atau kartu identitas diri asli. Untuk tempat penukaran dilakukan di venue atau lokasi pertunjukan.

Seluruh e-ticket akan di-scan dan diverifikasi oleh pihak penyelenggara. Setelah valid akan langsung ditukarkan dengan wristband. Jika kamu sudah mendapatkan tiket fisik konser Dewa 19 di Kota Solo, selanjutnya adalah masuk ke lokasi pertunjukan.

Untuk jadwal open gate konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Edutorium UMS Solo ini dibuka pada pukul 17.30 WIB.  Setelah itu pada pukul 18.00 WIB ada preshow, dilanjutkan dengan opening pada pukul 19.25 WIB dan special guest performance pada pukul 19.35 WIB. Sedangkan Dewa 19 naik panggung pada pukul 21.15 WIB.

Sebagaimana diketahui tiket konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo ini tersedia dalam beberapa kelas yaitu Titanium Right/Left dibanderol Rp1 juta; Titanium Center dengan harga Rp1,2 juta; Platinum Right/Left Rp650.000. Sedang Kelas Platinum Center Rp750.000; Diamond Right/Left Rp500.000; Tribun Right/Left Rp1 juta; Kelas Tribune Center Rp1,5 juta. Seluruh tiket konser ini dapat dibeli hanya melalui official tiket resmi dewatiket.com.

Berbeda dibandingkan pertunjukan musik Dewa 19 sebelumnya, untuk konser bernuansa orkestra ini Baladewa dan Baladewi harus mematuhi peraturan busana bagi penonton. Dress code konser konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo mewajibkan penonton pria dan wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapi.

Acara ini disponsori oleh Pertamina dan didukung oleh Garuda Indonesia, Gojek dan Rumah Sakit JIH Solo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya