SOLOPOS.COM - Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. (Instagram/@kknmovie)

Solopos.com, SOLO — Film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni dijadwalkan tayang pada Kamis, 29 Desember 2022 di bioskop XXI Kota Solo dan sekitarnya. Meski belum tayang, tiket filmnya sudah bisa dipesan dari sekarang hlo.

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi artis berbakat Tanah Air, seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugra, Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, hingga Andri Mashadi Trinugraha.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Secara durasi, film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini memiliki durasi yang lebih panjang dibandingkan dengan film versi pertamanya. Pada film pertamanya, KKN di Desa Penari berdurasi 2 jam 1 menit, sedangkan film terbarunya yang tayang pada akhir tahun ini memiliki durasi 2 jam 15 menit.

Baca Juga: Sinopsis KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, Durasinya Lebih Panjang

Berbeda dengan film pertamanya, KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang jadwal tayangnya pada 29 Desember 2022 itu bakal ditampilkan adegan film Sewu Dino.

Sewu Dino sendiri berasal dari bahasa Jawa yang artinya seribu hari. Cerita ini sebelumnya diunggah oleh penulis buku dan utas KKN di Desa Penari, SimpleMan, pada bulan Agustus 2019 lalu melalui akun Twitter-nya, dan mendapatkan perhatian yang besar dari para warganet.

Baca Juga: Ada Potongan Adegan Sewu Dino di KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Nah, penasaran dengan cerita film horor ini? Yuk segera pesan tiket film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang jadwal tayang pada Kamis (29/12/2022) di bioskop XXI Kota Solo dan sekitarnya.

  1. SGM XXI: 12.45; 16.15; 19.45.
  2. The Park XXI: 12.45; 16.15; 19.45.

Untuk membeli tiketnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi bioskop XXI atau bisa klik di sini.

Baca Juga: Amalan dan Doa untuk Memperlancar Rezeki sesuai Ajaran Rasulullah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya