SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Sobat Gaul pastinya banyak yang bisa dilakukan saat nongkrong. Sekadar ngobrol ringan, sharing  atau hanya melihat-lihat suasana. Nah Sobat Gaul semua pasti punya tempat nongkrong bersama teman-teman.

Djoko Pitoyo salah satu guru di SMPN 12 Solo mengaku ada banyak alasan untuk memilih tempat nongkrong. Tempat nongkrong itu ga harus mewah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Gak perlu restoran dengan makanan yang mahal, yang penting nyaman dan mampu menampung suatu komunitas” tuturnya ketika ditemui Wasis belum lama ini.

Dia mengungkapkan bagi kalangan anak muda di Solo, kebanyakan wedhangan menjadi  lokasi buat nongkrong paling asyik. Apalagi sekarang ini banyak banget wedhangan yang menawarkan suasana berbeda satu sama lain. Variasi makanan, model tempat duduk hingga wkatu beroperasi kian bervariasi, yang pada akhirnya memberi banyak pilihan bagi Sobat Gaul.

Terus apasih manfaat tempat nongkrong itu? Pria berusia 35 tahun ini menyebutkan banyak yang dapat kita dapatkan dari tempat nongkrong antara lain bisa mendapatkan banyak teman baru, bisa sharing dan mengeluarkan penat selama kita bekerja atau pun beraktivas. Waktu yang tepat buat nongkrong biasanya pada malam hari maupun saat akhir pekan.

“Namun kalian yang suka nongkrong  juga harus hati-hati dan jaga kesehatan. Saat nongkrong malam hari, angin malam bisa membuat kesehatan kita terganggu. Kalau kebanyakan nongkrongn malam hari juga bisa bikin kondisi tubuh tidak fit.”

Beberapa tempat nongkrong yang sering jadi jujugan Sobat Gaul di Solo biasanya antara lain, Gladak Langen Bogan, kawasan Ngarsopuran, Balekambang dan lainnya. Asyiknya lagi tempat-tempat tersebut sudah dilengkapi fasilitas Wi-Fi jadi kita juga bisa berseluncur ke dunia maya.

“Nongkrong enggak papa, tapi pelajaran wajib yang utama,” pungkasnya.

(Hamdan-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya