SOLOPOS.COM - Ilustrasi aksi panggung idol group JKT 48 (Dok. Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Grup idola JKT 48 tampil dalam acara penutupan Jak-Japan Matsuri 2013 di lapangan Monas, Minggu (8/9/2013) malam. Pada penonton yang umumnya fans idol group yang berusia belasan tahun pun tampak antusias.

Suasana menjadi riuh begitu Melody Nurramdhani dkk hadir di panggung utama kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan untuk merayakan peringatan 55 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia itu. Personel JKT48 langsung membawakan River, salah satu lagu dengan tarian yang enerjik.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Setelah itu, JKT 48 yang diwakilkan oleh tim KIII, menyanyikan 1!2!3!4! Yoroshiku! diikuti Baby! Baby! Baby! dengan memakai seifuku ala cheerleader berwarna kuning cerah. Selanjutnya, untuk kali pertama, JKT 48 membawakan lagu First Rabbit yang merupakan salah satu lagu dalam album single terbaru mereka.

Grup Idola yang terbentuk November 2011 itu lalu menyanyikan lagu berjudul JKT48 dan menutup penampilan dengan membawakan single terbaru Fortune Cookie Yang Mencinta. “Pokoknya kalau kalian merasa sedih, ingat saja lirik yang ada di lagu ini,” kata Melody tentang single terbaru JKT 48 itu.

Sebelum pamit dari panggung utama, para mereka mengucapkan terimakasih kepada para fans yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam enam lagu yang telah dibawakan. “Ayo semangat ya,” kata Haruka Nakagawa, salah seorang member JKT 48 yang asli Jepang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya