SOLOPOS.COM - The Titan (Foto: Detikcom)

The Titan (Foto: Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Band The Titans meluncurkan single religi pertamanya yang berjudul ‘Jalan Lurus’. Lagu tersebut bercerita tentang perjuangan seseorang yang ingin kembali ke jalan yang benar.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Lagu ini sebenarnya tercipta dari pengalaman seorang teman yang Curhat karena ingin bertobat,” jelas sang bassis Indra saat menceritakan pengalamannya menciptakan lagu tersebut di Kantor Nagaswara, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).

Lagu religi yang pertama dibawakan band asal kota kembang Bandung itu sudah tercipta sejak lama. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya baru bisa dikeluarkan di bulan Ramadan kali ini.

“Lagunya sih udah dari dua tahun yang lalu. Dari rumah (label, red) yang lama, kita kurang di-support. Dan pas kebetulan sekarang kita bergabung di Nagaswara, kita di-support penuh untuk mengeluarkan single religi ini ‘Jalan Lurus’,” tambah sang vokalis Rizki.

Meskipun banyak musisi yang mengeluarkan single religi di bulan Ramadan, The Titans mengaku tak merasa punya saingan. Andhika (kibord), Indra (bass), Tomtom (drum), Onny (gitar), Imot (synth) dan Rizki (vocal) hanya ingin menuangkan karyanya lewat musik.

“Kita cuma ingin berkarya, dan berharap karya kami dapat diterima oleh semua masyarakat dan pecinta musik indonesia,” harapnya.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya