SOLOPOS.COM - Grup band Jamrud saat manggung pada konser Win Mild Rock Rebond Jamrud di stadion Kridosono, Jogja, Sabtu (7/4/2012) malam. (Desi Suryanto/JIBI/SOLOPOS)


Grup band Jamrud saat manggung pada konser Win Mild Rock Rebond Jamrud di stadion Kridosono, Jogja, Sabtu (7/4/2012) malam. (Desi Suryanto/JIBI/SOLOPOS)

Setelah vakum beberapa lama, Jamrud kembali menggelar serangkaian tur keliling Indonesia. Solo menjadi salah satu kota yang akan disambangi setelah kembalinya sang vokalis, Krisyanto.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bertempat di Stadion Sriwedari, Rabu (11/7/2012) malam, Krisyanto (vokal), Azis (gitar), Ricky Teddy (bas) dan Danny Rachman (drum) bakal menggebrak Solo dalam ajang Win Mild Rock Rally.

Konser band rock legendaris ini akan dibuka Power Metal dan Kaisar.  Junior representative manager Win Mild, Ariyanto, mengatakan konser tersebut menjadi penanda kembalinya Jamrud mewarnai panggung rock Indonesia. Selain itu, imbuhnya, Win Mild Rock Rally sekaligus menjadi ajang promo album terbaru Jamrud, Energi + Dari Bumi dan Langit.

“Lagu-lagu terbaru seperti S.H.I.T, CIAT dan beberapa aransemen baru dari album New Performance 2009 dan Bumi & Langit Menangis akan mereka bawakan. Tak ketinggalan sederet hits Jamrud seperti Putri, Terima Kasih dan Surti Tejo,” ungkapnya kepada Solopos.com, Minggu (8/7/2012).

Ariyanto menambahkan konser besutan Log Zhelebour ini, siap menawarkan tata panggung maksimal. “Setelah vakum lima tahun, Log Zhelebour tertantang menggelar konser yang berbobot. Konser nanti akan menampilkan sound, lighting dan panggung yang tergarap serius,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya