SOLOPOS.COM - Vokalis grup band Jamrud, Krisyanto menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di Che Es Resto, Solo, Selasa (10/7/2012). Band rock itu akan manggung dalam gelaran Win Mild Rock Rally-Jamrud di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (11/7) malam. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)


Vokalis grup band Jamrud, Krisyanto menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di Che Es Resto, Solo, Selasa (10/7/2012). Band rock itu akan manggung dalam gelaran Win Mild Rock Rally-Jamrud di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (11/7) malam. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Para Jamers [sebutan penggemar Jamrud] tampaknya harus hadir di Stadion Sriwedari, Rabu (11/7/2012) malam. Dalam ajang Win Mild Rock Rally, Krisyanto cs siap menggempur Jamers Solo selama 2 jam nonstop.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penampilan band rock legendaris itu akan diperkuat panggung megah dengan sound berkekuatan 150.000 watt. Promotor sekaligus manajer Jamrud, Log Zhelebour, menyatakan Aziz dkk siap memuaskan penggemarnya setelah lama “bercerai”.

Jamrud, imbuhnya, akan menghentak Sriwedari dengan beberapa hits dan sejumlah lagu yang diambil dari album terbaru, Energi + Dari Bumi & Langit. “Akan ada 24 lagu, cukup banyak. Beberapa lagu baru yang akan dimainkan seperti S.H.I.T dan Ciat. Lainnya, lagu-lagu hits Jamrud,” terangnya dalam jumpa pers di Che Es Resto, Selasa (10/7/2012).

Ia juga menyebut, perangkat Log Production seperti sound berkekuatan 150.000 watt, speaker nexo GeoT 48 Box dan lighting citimoving 5.000 watt siap memecah langit Kota Bengawan. “Kami punya standar sendiri dalam konser. Sound-nya harus dengan power yang besar, stage megah,” kata Log.

Sementara sang vokalis, Krisyanto, mengutarakan kelegaannya bisa kembali ikut tur bersama Jamrud, band yang membesarkannya. Menurut lelaki yang pernah membuat album solo, ini, ia dan Jamrud seolah tak terpisahkan. “Mungkin jalannya harus seperti itu, keluar dulu. Alhamdulillah teman-teman masih welcome,” ujarnya sambil mengatakan Aziz (gitaris) sempat membenci keputusannya keluar dari Jamrud, 2007.

Aziz sendiri mengakui kalau Jamrud adalah Krisyanto. Pendiri Jamrud bersama Ricky Teddy (bas) ini lantas merujuk kegagalan Jamrud bersama vokalis baru, Donal. “Jamrud ya suaranya Krisyanto. Jadi setelah Krisyanto menyatakan kesediaan balik, kami tidak pikir panjang lagi,” tutur lelaki yang identik dengan kacamata hitam tersebut.

Sementara perwakilan Win Mild, Wisnu Candra, ingin konser tersebut menjadi alternatif hiburan di tengah invasi budaya Korea. “Kami ingin menawarkan sesuatu di luar girlband dan boyband. Sangat surprise bisa bergabung dengan Log,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya