SOLOPOS.COM - Nassar Sungkar (Instagram @kingnassar88)

Janda kaya yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Nassar akhirnya buka suara.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari belakangan ini, penyanyi dangdut Nassar dikabarkan berpacaran dengan janda kaya asal Cianjurhttp://solopos.com/?p=782950, Jawa Barat. Kabar itu semakin heboh setelah salah satu akun Instagram gosip menujukkan foto-foto kedekatan mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Isu pacaran keduanya itu langsung ditepis oleh pihak wanita. Gerah dengan pemberitaan tiada henti, wanita yang diketahui bernama Taty Kurniawati itu langsung angkat suara. Ia mengaku hanya berteman saja dengan Nassar.

“Jawabannya sama kayak Nassar yah, tidak ada apa-apa cuma teman aja,” ungkapnya sebagaimana diwartakan Okezone, Senin (16/1/2017).

Taty Kurniawaty (Okezone)

Taty Kurniawaty (Okezone)

Tety mengaku sangat terganggu dengan pemberitaan ihwal hubungannya dengan penyanyi jebolan Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) itu. Taty menyebut di daerah tempat tinggalnya, isu tersebut menjadi perbincangan paling hangat.

“Iya enggak nyaman banget. Karena di Cianjur itu kota kecil, begitu ada foto itu, mungkin kita jadi banyak yang nanya seperti itu,” imbuhnya.

Setelah mengklarifikasi kabar ini, Taty berharap gosip pacaran dirinya dengan Nassar segera menghilang dari pemberitaan. Sejak Nassar mengunggah foto mesra keduanya dibumbui caption cinta di Instagram, Taty tak tinggal diam. Ia mengaku langsung menegur Nassar pada saat itu juga.

“Sempat kita tegur, engga lama kemudian dihapuskan itu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya