SOLOPOS.COM - Jane Shalimar (Instagram @jshaz26)

Jane Shalimar menyebut Didi Mahardika pintar merayu wanita.

Solopos.com, SOLO – Artis Jane Shalimar membongkar borok mantan suaminya, Didi Mahardika. Menurutnya, Didi adalah sosok pria yang gemar mengobral janji manis kepada wanita. Tak ayal, banyak wanita yang terjerat dengan rayuan manis Didi.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Dia [Didi] itu memang pintar banget ngerayu wanita. Makanya banyak wanita yang percaya. Dia kan pintar banget meyakinkan wanita lewat kata-kata,” ungkap Jane dalam tayangan Selebrita Trans 7, Kamis (2/11/2017).

Pernyataan Jane dibenarkan oleh Vanessa yang baru saja putus dari Didi. Padahal, jalinan cinta antara Vanessa dengan Didi telah terjalin selama tiga setengah tahun. Mereka bahkan berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, impian membangun keluarga bahagia kandas begitu saja. Malahan, sampai saat ini beberapa dokumen penting milik Vanessa masih ditahan oleh Didi.

“Vanessa cerita katanya dokumen pentingnya masih ditahan sama Didi. Aku sarankan ke dia untuk minta. Jangan mau kalah sama Didi. Kalau perlu bikin video yang membuktikan kalau kamu dipersulit sama dia,” sambung Jane.

Seperti diketahui, hubungan asmara Didi dan Vanessa terjalin sejak 2014 lalu. Keduanya berpacaran setelah Didi bercerai dari Jane. Bahkan, hubungan keduanya disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Jane. Seolah tak terima dengan tudingan itu, Vanessa sempat melontarkan cibiran kepada Jane yang membuat mereka berseteru.

Tapi, setelah sekian lama bermusuhan, akhirnya Jane dan Vanessa berbaikan. Keduanya sudah saling memaafkan dan mengakui kesalahan masing-masing. Malahan, perdamaian di antara kedua artis itu sempat diparodikan Didi melalui laman media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya