SOLOPOS.COM - Jang Nara. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Aktris Korea Selatan Jang Nara akhirnya mengungkapkan kisah cinta dan wajah sang suami, Jung Hachul, yang bukan dari kalangan pesohor itu. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Hal itu dia ungkapkan saat jadi bintang tamu acara televisi TVN You Quiz on the Block, Rabu (27/12/2023).
Selama pembicaraan dengan pembawa acara, dia mengingat kembali saat dia kali pertama bertemu dengan pria yang enam tahun lebih muda darinya itu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Saya bertemu suami saya pada hari pembacaan VIP. Dia duduk tepat di depan saya, dan untuk beberapa alasan, saya merasa tertekan untuk duduk di sana. Saya yakin itu ada hubungannya dengan tatapannya. Saya tidak terlalu yakin,” ujarnya dikutip dari SBS pada Jumat (29/12/2023).

“Namun begitu pengambilan gambar kami dimulai, saya menyadari betapa luar biasa sikapnya. Dia bekerja sangat keras di lokasi. Saya tahu bahwa fokus utamanya adalah membuat pengambilan gambar berjalan tanpa masalah.”

Dia pun mengenang sosok Jung Hachul. “Suatu hari, aku melihatnya berbicara dengan sutradara. Sampai saat itu, dia adalah orang yang sulit didekati karena begitulah penampilannya ketika dia tidak tersenyum. Tapi aku melihatnya tersenyum saat itu dan dia terlihat begitu polos. Itu mungkin saat dia memasuki hatiku.”

Setelah itu, Jang Nara secara singkat menyebutkan bagaimana dia mencoba yang terbaik untuk menemukan kesamaan dengan pria yang kelak jadi suaminya itu agar pembicaraan mereka tetap berlanjut di luar pekerjaan, dengan mengatakan, “Saya adalah orang yang mencoba membuat percakapan kami tetap berjalan. Saya benar-benar ingin berbicara dengannya. Dia.”

“Suatu hari, dia berkata, ‘Menurutku kamu adalah orang yang baik, noona.’ Untuk ini, saya menjawab, ‘Saya rasa saya menyukaimu.’ Kami mulai berkencan seperti itu. Saat saya berkencan dengannya, saya bisa merasakan bahwa dialah pria yang akan saya nikahi.”

Pemeran drama Korea VIP itu dan pacar juru kamera VIP  yang enam tahun lebih muda darinya, bersama selama sekitar dua tahun sebelum menikah pada Juni 2022.

Jang Nara menceritakan upaya apa yang dia lakukan untuk memenangkan hati suaminya sebelum berkencan dengannya.

Ketika pembawa acara Yu Jae Seok bertanya apakah dia menikmati kehidupan pernikahannya, dia menjawab, “Ya, benar. Tentu saja.”

Kemudian, pembawa acara lainnya Cho Sae-ho dengan rasa ingin tahu bertanya, “Apakah dia penggemarmu sejak awal?”

“Tidak, dia tidak terlalu tertarik padaku pada awalnya. Rupanya, dia hanya berpikir bahwa aku adalah orang baik yang selalu bekerja keras. Jadi, aku pindah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya