SOLOPOS.COM - Mikha Angelo. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

Mikha Angelo. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

Menyusul penepatan Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum Partai Demokrat, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat (22/2), muncul hashtag #GantungANASdiMonas di media sosial twitter.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Meski belum terlalu populer, hashtag #GantungANASdiMonas mulai banyak dikomentari oleh para penduduk twitterland.

Namun, hashtag #GantungANASdiMonas menjadi bahan lucu-lucuan oleh para pendukung Mikha Angelo, kontestan X Factor Indonesia yang baru berusia 15 tahun, yang tergabung di fanbase twitter dengan aku @Djimbas_Mikha.

Akun tersebut malah berkicau, “Jangan #GantungANASdiMonas.” Tweet tersebut adalah tanggapan dari kicauan yang dikirimkan oleh  @Djimbas_Bdg: @Djimbas_Mikha MinAnas ternyata famous ya? Tuh sampe diomongin dimana mana. Di tipi apalagi.”

Salah satu dari admin alias pengelola @Djimbas_Mikha memang bernama Anas dengan akun @anasreza. Cowok berusia 20 tahun ini berstatus mahasiswa. Satu lagi admin @Djimbas_Mikha bernama Christy. Cewek pemilik akun @Be_Christya ini masih berumur 14 tahun dan bersekolah di kelas 9 SMP.

@Djimbas_Mikha adalah fanbase pertama pendukung Mikha Angelo. Bio akun tersebut menyatakan diri sebagai Official Fanbase Resmi, tgl 06/02/2013 diresmiin sma @angelo_mikha Musik itu alat yg bisa ngubah dunia, cuma org-org pd ga sadar aja.

“Nama fans ini pun Mikha yang kasih ide ke Anas lewat DM twitter,” begitu penjelasan dari admin @Djimbas_Mikha kepada Kabar24. Djimbas diambil dari kata Djimba, tokoh kartun rekaan Mikha Angelo sendiri sejak dia masih kecil.

Fanbase Mikha Angelo ini tercatat sebagai akun yang paling banyak memiliki follower dibandingkan dengan fanbase kontestan lain di X Factor Indonesia seperti Fatin Shidqia Lubis, Shena Malsiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya