SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @malibu62studio)

Stefan William akan menikahi Celine Evangelista sore ini.

Solopos.com, SOLO – Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista siap mengikat janji sehidup semati, Kamis (10/11/2016) malam. Bertepatan saat Hari Pahlawan, Stefan William berjanji akan melindungi Celine dan kedua anaknya seumur hidupnya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Melalui akun Instagramnya, Stefan William mengucapkan janji tersebut. “Ya Tuhan, Hari ini Saya Siap Berjanji dihadapan mu untuk selalu mengasihi, mencintai & melindungi mereka selama hidup saya 10.11.16 #stefanceline #weddingstefanceline,” tulis pria kelahiran 11 Agustus 1993 tersebut.

Janji Stefan William yang akan nikahi Celine Evangelista (Instagram @stefanwilliam)

Janji Stefan William yang akan nikahi Celine Evangelista (Instagram @stefanwilliam)

Doa dan ucapan selamat pun mengalir di kolom komentar. Kendati hubungan mereka tergolong kontroversial, penggemar tetap mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang akan menikah di Bali ini.

“Selamat kk steffan&celine.. @stefannwilliam @celine_evangelista Smoga slalu diberkati,Tuhan,Slalu dilindungi Tuhan, Slalu jd keluarga bhagia smpai kapanpun.Smoga slalu bahagia :),” kata akun aliviahavis_.

Happy wedding yah bang Bull embull trsayang  .. Langgeng yaaa. . Somoga di berii kelancaran buat ke depannya,” lanjut akun septiie_soo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Celine Evangelista dan Stefan William akan menikah, Kamis, di Bali. Berdasarkan undangan pernikahan yang tersebar di situs jejaring sosial, Instagram mereka akan menikah di Bracha Balangan, di Jalan Pantai Balangan, Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya