SOLOPOS.COM - Nella Kharisma menghibur saat deklarasi PSC di Lapangan Parkir Stadion Manahan, Jumat (26/1/2018) malam. (Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Nella Kharisma menghibur penonton di Stadion Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO — Ribuan penonton memadati area parkir Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan konser dangdut Nella Kharisma, Jumat (26/1/2018) malam.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Selama pentas, pemilik nama lengkap Nella Tri Charisma itu menyanyikan lagu-lagu hits seperti Bojo Galak, Ditinggal Rabi, Jaran Goyang, dan Pikir Keri. Sepanjang acara, penonton yang datang dari berbagai daerah turut bergoyang sembari kor.

Tak hanya Nella, pentas dangdut yang digawangi OM BMG ini juga dimeriahkan deretan penyanyi dangdut lainnya seperti Riyana Macan Cilik, Eva Kharisma, Vivi Violeta, dan Tina Sahara, disusul penampilan DJ Vianna di akhir acara.

Acara yang merupakan rangkaian deklarasi Pajero Sport Club (PSC) Soloraya tersebut dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Nella Kharisma dengan Presiden PSC Agus Sunaryo. (baca: Deklarasi Pajero Sport Club Ditandai Potong Tumpeng Nella Kharisma)

Berdirinya komunitas Pajero tersebut kemudian ditandai dengan pemukulan gong secara bersama sama. Agus saat meet and greet di Megaland Hotel mengatakan acara sengaja dibuka untuk umum.

Dia mengaku pihkanya ingin menghilangkan image soal komunitas Pajero yang terkesan terlalu eksklusif. “Kita juga bangga dengan musik dangdut. Karena musik dangdut bisa dinikmati semua kalangan,” kata Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya