SOLOPOS.COM - Sule (Detik)

Solopos.com, SOLO-Jarang terlihat tampil bareng, Sule dan Andre Taulany yang merupakan pasangan duet populer di dunia komedi diisukan tengah ribut. Padahal mereka selalu tampil bersama selama bertahun-tahun.

Gara-gara jarang terlihat bersama itulah, banyak orang berasumsi Sule dan Andre Taulany sedang ribut. Namun Sule langsung membantah hal tersebut. Menurut Sule hubungannya dengan Andre Taulany baik-baik saja. Ia masih berkomunikasi sebagai teman, meski memang sedang sulit memiliki waktu bersama.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Kalau sahabat, teman tidak selalu harus bareng. Chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga, banyak yang bilang Sule nggak sama Andre. Ya itu kehidupan,” kata Sule di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Tukul Arwana Pendarahan Otak, Nunung Akui Syok

“Kita masing-masing. Tapi jalanin kita dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi,” sambungnya.

Sejauh ini, untuk urusan pekerjaan dan pribadi, Sule juga menyebut Andre Taulany adalah sosok yang baik. Ia bahkan hampir tidak pernah berselisih paham dengan sahabatnya tersebut. “Nggak ada, nggak pernah [ribut]. Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur,” ujarnya.

Beberapa kali, Sule dan Andre Taulany memang terlihat berbincang dengan nada bicara yang tinggi. Namun Sule meyakini hal yang terlihat tersebut tidak lebih dari sekadar gimmick semata.

“Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau nggak ribut nggak seru. Jadi pernah ada yang bikin rame ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten, nggak ada,” terangnya.

Baca Juga: Deretan Artis Kehilangan Motor, Dimaling Hingga Dibawa Kabur Karyawan

Sule juga menyebut sebenarnya cukup merindukan Andre Taulany. Secepatnya ia ingin kembali bercanda bersama pria yang berlakon sebagai seorang komandan di program Lapor Pak Trans7 tersebut.

“Kalau dulu kita ketemu setiap hari. Kalau sekarang mungkin ada jarak, yakni 2 minggu sekali. Karena ada program bareng sama dia. Pokoknya sampai kangennya minta ampun lah. Yang terpenting itu yang harus kita jaga hati,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya