SOLOPOS.COM - Andika eks Kangen Band pamer pekerjaan baru (Instagram @andikangenband)

Andika eks Kangen Band yang jarang tampil di TV memamerkan pekerjaan barunya.

Solopos.com, SOLO – Meski tak lagi tampil di layar kaca, mantan vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan, berbagai hal tentang Andika tetap saja menarik perhatian. Pasalnya, ia aktif menggunakan media sosial untuk memperlihatkan berbagai aktivitasnya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti diketahui, setelah bebas dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membelitnya, Andika kerap membagikan foto aktivitasnya di Instagram, @andikangenband. Menariknya, di unggahan teranyar ia terlihat mengenakan seragam pegawai Dinas Perhubungan (Dishub).

“Apapun pekerjaannya yang penting halal. Aku tak peduli keadaan susah dan senangku yang penting tidak mencuri dan merugikan orang lain. Sederhana saja kok,” tulis Andika pada keterangan foto yang diunggah Senin (17/7/2017).

Sayangnya Andika tak menjelaskan dengan detail pekerjaan yang dilakoninya itu. Ia juga menon-aktifkan komentar pada unggahan itu. Kendati demikian, foto itu telah di-repost akun Instagram gosip @lambe_lamis, Selasa (18/7/2017). Warganet yang penasaran lansung meramaikan unggahan itu dengan beragam komentar kocak.

“Tukang parkir atau apa? Di daerah mana itu? Jaga-jaga takut ketemu dia di jalan, ahahahai,” komentar @vinnyrizkitha48.

“Lagi jagain parkiran? Enggak pa2 deh yang penting halal uangnya daripada yang lain banyak duit tapi dosa. Keren babang tamvan,” sambung @dedew19893.

“Orang gaya se-Indonesia Raya mah bebas mau ngapain aja. Kalau sudah begini jangan main perempuan bang. Satu istri aja cari duitnya sampai begitu apalagi kalau tambah,” imbuh @febridonald. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya