SOLOPOS.COM - Eva Anindita dan Reza Zachrie. (Instagram/@eva_anindita_zahrie)

Solopos.com, SOLO-Tidak seperti istrinya, sosok suami Eva Anindita, Reza Zachrie, jarang terekspose ke publik. Hal ini karena pria tersebut bukan berprofesi sebagai artis. Simak ulasannya di kabar artis.

Terjun di dunia hiburan sejak tahun 2004, pemain film sinetron Suster Ngesot ini sudah membintangi puluhan judul sinetron. Dan hampir semua perannya menjadi sosok yang antagonis yang menyebalkan. Tak ayal, wanita kelahiran Bandung ini mendapat julukan sebagai Ratu Antagonis.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kini nama wanita kelahiran Bandung itu jadi perhatian warganet setelah membintangi sinetron yang tayang di SCTV berjudul Cinta 2 Pilihan. Di sinetron dia berperan sebagai orang ketiga atau pelakor.

Memiliki karier gemilang, ternyata Eva Anindita juga memiliki rumah tangga yang jauh dari gosip miring. Dia sering membagikan momen kebersamaan keluarganya melalui Instagram.

Baca Juga: Daftar Sinetron Eva Anindita, Spesialis Tokoh Antagonis

Bikin penasaran, siapakah sosok suami Eva Anindita? Dikutip dari berbagai sumber pria beruntung itu bernama Reza Zachrie. Mereka berkenalan secara kebetulan ketika sedang makan siang.

Diketahui pria tersebut merupakan pengusaha batubara. Selain itu, ternyata pria tersebut adalah adik kandung Caroline Zachrie.

Setelah berkenalan itu, mereka berdua mulai sering berkomunikasi secara intens.  Di tengah kariernya yang berkibar, Eva Anindita menikah dengan adik kandung dari artis Caroline Zachrie tersebut.

Baca Juga: Keren! Artis Asal Wonogiri Bintangi Sinetron SCTV

Keduanya mengikat janji sehidup semati pada tanggal 17 Maret 2012 silam. Dua sejoli ini menggelar resepsinya di Grand Ballroom, Hotel Ritz-Carlton di Jakarta.

Nama Eva Anindita sendiri bukanlah bintang sinetron yang baru dikenal kemarin sore. Sejak debut akting di sinetron Hikmah tahun 2004 silam, Eva kebanyakan main di sejumlah judul dengan sebagian di antaranya memasangnya sebagai tokoh antagonis. Tak heran, nama Eva Anindita pun identik dengan peran jahat.

Baca Juga: Maria Vania Tampil Berhijab, Ternyata untuk Keperluan Sinetron

Beberapa peran Eva di sinetron yang masih dikenang pecinta sinetron hingga kini antara lain saat jadi musuh Verlita Evelyn di Mimpi Manis (2006-2007), menjahati Kirana Larasati di Azizah (2007-2008), bersaing memperebutkan Samuel Zylgwyn dengan Nabila Syakieb di Anugerah (2011-2012), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Putri Patricia, Ratu Sinetron 90’an Asal Purworejo

Malang melintang di jagat akting sepanjang 13 tahun terakhir, pesinetron kelahiran 15 Agustus 1985 ini diketahui ternyata adik kandung dari Shenny Andrea, artis yang dulu pernah dikenal spesialisasi peran antagonis. Dan lewat Berkah Cinta, stempel sama rasanya juga akan terus menancap pada diri Eva Anindita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya