SOLOPOS.COM - Alca Oktaviani. (Instagram/@alcaoctvn)

Solopos.com, SOLO-Jarang umbar kemesraan dengan kekasihnya, warganet dikejutkan dengan tiba-tiba muncul sosok perempuan yang telah dilamar Bintang Emon. Kabar bahagia ini dibagikan oleh komika tersebut melalui akun Instagramnya @bintangemon pada Kamis (3/2/2022).

Namun ternyata kabar bahagia itu juga dibagikan oleh sosok perempuan yang dilamar Bintang Emon di akun Instagramnya pada Kamis (3/2/2022). Menyertai kabar bahagia itu, sang pemilik akun mengunggah juga foto Bintang Emon yang tengah tertawa lebar seraya memperlihatkan sebentuk cincin.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Lalu siapakah sosok perempuan yang telah dilamar Bintang Emon itu? Dia adalah Alca Oktaviani. Kehadiran wanita ini sebagai calon isteri sang komika mengejutkan warganet. Pasalnya selama ini warganet menjodohkan sang komika tersebut dengan komika wanita Arafah Rianti.

Baca Juga: Bintang Emon Melamar Pacar, Begini Reaksi Warganet

“And now we’re home,” tulis Alca Oktaviani seperti dikutip dari @alcaoctv pada Jumat (4/2/2022).

Lalu siapakah sosok wanita beruntung yang dilamar Bintang Emon? Hal tersebut membuat banyak pihak terkejut lantaran Bintang Emon jarang mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Terlebih, sang komika tengah dijodohkan warganet dekat dengan komika wanita Arafah Rianti.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini tiga fakta sosok Alca Octaviani, perempuan yang dilamar Bintang Emon:

1. Kenal Lama

Dilihat dari unggahan Alca Octaviani, dirinya dan Bintang Emon mulai mengumbar kebersamaan sejak tahun 2019 silam.  Dari unggahan, nampak Bintang Emon berpose di sebelah Alca Octaviani dan dikeliling oleh teman-temannya.

Baca Juga:  Bintang Emon Diserang Pendukung Jokowi? PSI Anggap Gegabah

Namun, tak bisa dipastikan kapan keduanya mulai menjalin hubungan asmara. Hal ini lantaran baik Alca maupun Bintang Emon sama-sama tertutup dan tidak pernah mengumbar kemesraan mereka.

2. Mantan Reporter TV

Melalui jejak digital di Linkedin, Alca merupakan mantan reporter di salah satu stasiun televisi swasta hingga tahun 2018.  Tercatat Alca pernah menjabat sebagai reporter dan naik menjadi News Editor selama 4 bulan.

Baca Juga: Surat Bebas Narkoba Bintang Emon Dipertanyakan Netizen, Asli atau Editan Buzzer?

3. Pernah Kerja bareng Arief Muhammad

Alca Octaviani lulusan Multimedia Nusantara yang kini bekerja sebagai project leader Armuh Global Management.  Armuh Global Management adalah perusahaan milik Arief Muhammad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya