SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Java Jazz 2016 malam ini diwarnai penampilan Isyana Sarasvati, Glenn Fredly, dan Ello yang naik panggung bareng.

Solopos.com, JAKARTA — Tiga musisi Indonesia, yaitu Isyana Sarasvati, Glen Fredly, dan Marcello Tahitoe, tampil sepanggung di ajang BNI International Java Jazz Festival 2016. Mereka beraksi dengan iringan musik dari Yamaha Music Project.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Para pengunjung festival jazz tahunan itu sangat antusias untuk menikmati penampilan ketiga penyanyi top Indonesia tersebut. Area BNI Hall, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada Sabtu (5/3/2016) malam ini pun terlihat padat.

Ketiganya menyanyikan lagu bernada ceria dan mendapatkan tepukan sangat meriah dari para penonton. Melihat penampilan ketiga penyanyi yang energik, para penonton pun terbawa suasana dengan ikut menggoyang-goyangkan badan. Sebelum tampil bersama, mereka sempat unjuk kebolehan masing-masing. Isyana sempat membawakan lagu Miss You Like Crazy.

Penyanyi yang tengah naik daun tersebut nampak prima dengan balutan blazer putih dan celana panjang hitam bermotif. Isyana juga sempat berduet dengan Glenn Fredly menyanyikan lagu lawas Sweet Baby. Penampilan keduanya sangat kompak dan disambut histeris penonton. Glenn yang tampil menggunakan topi dan jas hitam sesekali mencairkan suasana panggung dengan bercerita sedikit.

Sementara Marcello Tahitoe yang juga dikenal dengan panggilan Ello tampil kasual dengan kaos yang dipadukan dengan kemeja di bagian luar. Penampilan Ello saat bernyanyi seorang diri juga mendapatkan tepukan sangat meriah dari penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya