SOLOPOS.COM - Glenn Fredly (indonesiatimur.co)

Glenn Fredly (indonesiatimur.co)

JAKARTA — Penampilan Glenn Fredly di hari terakhir perhelatan Java Jazz Festival 2013, Minggu (3/3/2013) malam, seolah mematahkan dominasi artis-artis mancanegara yang tampil selama event tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Walaupun penampilan Glenn Fredly berbarengan dengan artis tenar mancangera Craig David, namun ribuan penonton tetap memadati Hall D1 Telkomsel Simpati, tempat dihelatnya konser tepat pada pukul 21.45 WIB. Sementara Craig David tampil di Hall D2 Djarum Super Mild sekitar pukul 21.15 WIB telat satu jam dari jam tampil seharusnya pukul 20.15 WIB.

“Saya bangga dengan kalian, dan saya bangga dengan musik Indonesia yang semakin dihargai oleh masyarakatnya,” sapa Glenn kepada para pengunjung di sela-sela penampilannya.

Glenn, yang malam itu tampil bersama band pengiring yang bernama Bakuucakar tak henti-hentinya disambut jeritan meriah oleh para penggemarnya yang memang didominasi oleh kamu hawa.

Ia membuka penampilan malam itu dengan lagu Merdeka yang diambil dari album terbarunya ‘Luka, Cinta dan Merdeka’. Malam itu Glenn memang lebih banyak memainkan lagu di album terbarunya tersebut dengan total sekitar 12 lagu.

Sekitar sejam lebih ia menghibur ribuan penggemarnya malam itu dengan ditutup oleh lagu ‘Kasih Putih’ yang membuat para penonton larut dalam nyanyian bersama.

“Kalian memang hebat. Hidup musik Indonesia, maju terus musik Indonesia,” tutup Glenn yang disambut tepuk riuh penonton.

Penampilan Glenn malam itu yang sangat enerjik dan penuh sambutan meriah makin menandakan bahwa musik Indonesia dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
Sent from my BlackBerry®

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya