SOLOPOS.COM - Raisa Andriana dan Hamish Daud (Instagram)

Raisa akhirnya mengunggah fotonya bersama Hamish Daud.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana tengah kasmaran. Setelah menutupi hubungan asmaranya dengan Hamish Daud, kini pelantun Kali Kedua itu sudah berani memamerkan foto bersama sang pacar di akun Instagramnya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Raisa mengunggh fotonya bersama Hamish Daud saat berada sebuah mobil. Penyanyi kelahiran 1990 itu terlihat semringah memamerkan senyum bahagia di kursi depan penumpang. Di sampingnya, Hamish Daud juga terlihat ceria.

“Tukang ojek yang kemaren ya nih..,” tulis Raisa, Minggu (18/12/2016).

Foto ini sekaligus menjadi jawaban Raisa atas tantangan penggemarnya beberapa waktu lalu. Saat itu, Hamish Daud mengunggah fotonya bersama Raisa berboncengan di atas motor. Fans pun meminta Raisa mengunggah fotonya bersama Hamish sebagai pembuktian dirinya memang berpacaran dengan Hamish.

Hanya berselang lima jam setelah foto tersebut diunggah, Raisa Andriana sukses membuat para pengikutnya terbawa perasaan (baper). Sebanyak 8.518 menghujani kolom komentar.

moga jadi pelabuhan terakhir bagi keduanya…AMIN!” ucap akun rabkainairda.

“Senang liatttnya,semoga langgeng raisa&Hamish,” lanjut akun lhiamho.

Awww ya ampun, bikinn iri,” tulis akunndoroeka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya