SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali terlibat percakapan yang mengundang tanya penonton.

Solopos.com, JAKARTA – Drama kedekatan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terus menjadi perbincangan. Meski disebut-sebut hanya gimik, interaksi keduanya terus menuai cibiran dari publik dunia maya (netizen).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baru-baru ini dalam sebuah acara televisi, Ayu Ting Ting secara terang-terangan mengatakan statusnya sangat ingin disahkan. Permintaan Ayu pun dijawab dengan usil oleh Raffi Ahmad yang menjawab seraya tertawa.

“Saya hanya ingin status saya disahkan saja,” jelas Ayu potongan rekaman acara yang diunggah di situs Youtube, Sabtu 30/4/2017).

Dengan santai, Raffi menanggapi permintaan Ayu Ting Ting itu. “Kamu mau disahkan? Iya nanti saya kabulkan,” jawab Raffi Ahmad seraya tertawa.

Namun mengenai status yang dimaksud Ayu adalah candaan dari apa yang harus dibawakannya dalam acara tersebut.

“Maksud saya status saya mau disahkan kan selama ini saya pegawai kontrak, jadi saya mau disahkan jadi pegawai tetap gitu,” jelas Ayu lagi dalam video tersebut.

Pembicaraan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ini berasal dari acara televisi Pesbukers yang tayang tengah malam di ANTV. Kedua artis ini memang terlibat dalam salah satu acara.

Soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Produser Acara Pesbukers, Eko Patrio memastikan hanya gimik. Penjelasan Eko ini dimuat oleh sejumlah media massa online seperti Wowkeren.com hingga Suara.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya