SOLOPOS.COM - Aktor Indonesia Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, SOLO-Aktor Jefri Nichol ikut berdemo, menolak Undang-Undang Cipta Kerja yang dinilai bermasalah. Tidak sendiri, bersama para mahasiswa turun ke jalan dan berorasi di depan Gedung DPR. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Aksi pemeran film My Sassy Girl itu diunggah sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Turah. Dalam video yang diunggah terlihat aktor Indonesia itu ikut melakukan orasi.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Babang Ganteng Ikutan Demo dungs,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan di Instagram @lambe_turah seperti dikutip pada Sabtu (8/4/2023).

Ikut demo, Jefri Nichol mengaku tidak begitu paham detail permasalahan dalam UU Cipta Kerja. Kendati demikian dia menyoroti soal keberpihakan UU Cipta Kerja tersebut kepada pengusaha dibandingkan kepada rakyat.

“Gue detail juga kurang tau. Intinya banyak permasalahannya gitu misalnya perusahaan bisa PHK seenak jidatnya gitu. UU yang dibikin ini lebih berpihak kepada oligarkhi atau pengusaha daripada ke masyarakat,” ujarnya dalam video wawancara.

Ditanya tentang harapannya, lawan main Wulan Guritno di Jakarta vs Everybody ini berharap akan ada demo lagi yang melibatkan lebih banyak elemen. “Harapannya bakal ada demo lagi tapi semua elemen masyarakat bakal ikut bukan hanya mahasiswa doang tapi hari ini udah keren banget sih,” tuturnya.

Jefri Nichol berjanji jika dirinya libur syuting, dia bakal ikut demo lagi. “Kalo gue libur syuting sih gue bakal ikut,” tegasnya.

Unggahan video itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet memberikan dukungan terhadap sang aktor. “Kalo Jepri sampe turun ke tanah berarti dunia tidak baik baik saja,” tulis @niaawniaa.

“Bukan masalah jefri nya, tapi di denger ga tuh demonya,” tulis @arihnwn.

“Keren emang kakak ku ini,” puji @sherri_jolieca.

“Ampe keringetan gt bang capek ya menyuarakan suara rakyat,” tulis @affifahannaaa.

Namun ada pula warganet yang justru salfok terhadap penampilan Jefri Nichol saat demo. Mereka mengomentari penampilan sang aktor yang terlihat lelah.

“itu jefri nichol ga mandi brp lama?” tulis @alifiareinanda.

“Jefri cape blom mandi seharian,” tulis @dudisukma.

“Kok Jefri gak seganteng biasanya, apa efek pencahayaan kamera ya,” tulis @linasiti2590.

“Jefri Nicol sebelum mengenal skincare,” tulis @aprdws.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya