SOLOPOS.COM - Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Solopos.com, SOLO-Setelah terbongkar hanya pesawat sewaan, jejak digital istri Juragan 99, Shandy Purnamasari, eksis dengan jet pribadi jadi sorotan warganet.  Warganet pun ramai-ramai menyerbu akun Instagram istri Juragan 99 itu.

Ditilik Solopos.com di akun Instagram Shandy Purnamasari, ada sejumlah jejak digitalnya eksis bersama jet pribadi tersebut. istri Juragan 99 itu unggah sejumlah artis Tanah Air pernah naik pesawat jet pribadi itu antara lain pasangan Leslar dan Sarwendah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Jejak digital eksis dengan jet pribadi tersebut bukan hanya di akun Instagram Shandy Purnamasari, melainkan juga di sejumlah kanal Youtube dan akun Instagram milik Gilang Widya Pramana. Alhasil jejak digital ini pun jadi bahan bulan-bulanan warganet.

Baca Juga:  Status Jet Pribadi Juragan 99 Terkuak Berkat Kecurigaan Warganet

“Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!!  Aku 29tahun dan suami 31 tahun punya privat jet. Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yg menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti. Semangat buat kalian yg lg berusaha!! Jgn menunda pekerjaan dan jangan takut gagal sebelum mencoba ya trs jgn lupa libatkan orgtua krna doa mereka di ijabah Allah,” tulis Shandy Purnamasari di unggahan tertanggal 22 Januari 2021 seperti dikutip pada Rabu (23/3/2022).

Jejak digital Shandy Purnamasari eksis dengan jet pribadi jenis Cessna Citation Latitude itu pun jadi bahan bulan-bulanan warganet yang geram lantaran pasangan itu ternyata hanya menyewa pesawat tersebut. “Woalaah ternyata cuman rentalan jet privatnya,” tulis warganet.

Baca Juga: Pesawat Jet Pribadi Juragan 99 Bukan Milik Sendiri, Lalu Punya Siapa?

“Aku umur 29 baru bisa beli scoopy 23 juta alhamdulillah SAH milik pribadi bukan sewa,” timpal warganet lainnya.

“Jadi sebenarnya kerja sama itu rental alias nyewa wkwkwk trs ini ngapa ngaku2,” sindir warganet lainnya.

“Hahahaha…….sepertinya masyarakat indonesia tdk lh bodoh2 amat utk bisa mengulik kebohongan kalian yg ingin kelihatan WOW didepan kamera. Malu oiii..sewa di blg milik sendiri,” sindir warganet lainnya.

“Kalo nyewa ya bilang aja sewa jangan bilang PUNYA diketawain Om Budi Hartono oy,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Koleksi Mobil Juragan 99, dari Tesla Hingga Supercar McLaren

“Di sini dia blng “punya privat jet” bukan sewa apalagi kerjasama. Tp “punya”. Idiihh halu bgtt dahh. Hidup apa adanya aja kali. Lo udh kaya tp ngaku2in Hak Milik. Biar dikata apaan si, crazy rich?” timpal warganet lainnya.

“Ngaku2 punya sendiri ternyata ketahuan sekarang sewa ,flexing doang, dan ga malu msh ada postingan ini beserta caption nya yg bikin merinding!!” sindir warganet.

Bukan hanya jejak digital Shandy Purnamasari yang jadi bulan-bulanan warganet, jejak digital Juragan 99 bersama jet pribadi itu juga diserbu warganet. “Sewa ya mas?” tanya warganet di akun @juragan_99 seperti dikutip pada Rabu (23/3/2022).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya