SOLOPOS.COM - Syahnaz dan Jeje Govinda. (Instagram @syahnazs)

Solopos.com, SOLO-Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara setelah kasus perselingkuhan yang menyeret Rendy Kjaernett viral. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Keduanya membagikan video klarifikasi melalui Jeje & Nanas Channel pada Minggu (9/7/2023). Sebagaimana diketahui pasangan artis tersebut selama ini lebih banyak berdiam diri kala isu perselingkuhan menerpa.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Isu itu kali pertama Lady Nayoan dengan membagikan isi chat mesra Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Rendy sendiri akhirnya juga mengakui perselingkuhan tersebut.

Terbaru, giliran Jeje Govinda dan Syahnaz buka suara terkait kabar perselingkuhan tersebut.  Menurut Jeje, mereka memilih menyelesaikannya secara pribadi.

“Gue sama Syahnaz diem bukan berarti enggak nyelesain masalah. Karena gue yakin setiap orang punya caranya masing-masing buat nyelesain masalah,” ujar Jeje Govinda dikutip dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Senin (10/7/2023).

“Gue sama Syahnaz lebih memilih nyelesainnya secara internal dengan cara terbaik yang gue tahu buat keluarga Syahnaz,” tambah drummer band Govinda tersebut.

Menurut Jeje Govinda, hal itu sudah menjadi komitmennya dengan Syahnaz Sadiqah sejak awal menikah. Bahkan keluarga pun tidak dibiarkan tahu masalah yang tengah dihadapi mereka berdua.

“Namanya rumah tangga pasti ada pasang surut. Kadang happy, kadang sedih, kadang berantem,” terang Jeje Govinda.

Buka suara tentang perselingkuhan Syahnaz, Jeje Govinda memilih introspeksi diri.  Cara tersebut juga dilakukan Syahnaz Sadiqah selama pernikahannya sejak 21 April 2018 yang telah dikaruniai si kembar Zayn dan Zuney.

“Tapi di sini gue nggak mau terus-terusan nyalahin orang. Jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa.  Syahnaz pun sama, misal gue ada salah, Syahnaz pasti introspeksi. Karena namanya manusia, pasti tidak luput dari kesalahan,” tandasnya.

Video klarifikasi itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. “Bakalan ada episode lanjutan nya ga yahh???” demikian tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet memuji kebesaran hati Jeje Govinda yang mau menerima kembali istrinya.

“Jeje baik bgt,dia suka berbagi istri ke orang lain,wooyyy netizen dh jgn di buli lagi,Jeje tuh ikhlas ko berbagi,” tulis @dewi***.

“Mantaaapp nihh , jangan dengerin netizen . Keluarga lu hidup lu je . Kalo masih bisa di perbaiki knp harus cerai,” tulis @nongkrong***.

“Disini akhirnya ada pembelajaran. Tdk hanya wanita saja yg bisa memaafkan suami berzinah. Tp jeje menunjukkan bahwa jika istri berzinah, dia juga layak mendapatkan maaf. Buat laki2 byk yg nuntut istri mulia Pdhl kelakuan minus. Disini saya tdk memuji siapapun. Cuma melihat sisi yg berbeda,” tulis @debora***.

“Jeje semangat yaa, nass sering2 ngaca ya biar bisa bersyukur jangan lupa bersyukur,” tulis @kri***.

Tak sedikit pula warganet menyoroti mengapa Jeje Govinda dan Syahnaz tak minta maaf kepada Lady Nayoan saat buka suara terkait perselingkuhan tersebut. Hal ini mengingat perselingkuhan itu telah menghancurkan rumah tangga Lady Nayoan.

“Klarifikasi tidak berbobot… tak sebanding dgn rasa sakit Lady dan anak2nya… ga minta maaf lagi karena udah ngehancurin rumah tangga org… ayo boikot ajaa,” tulis @ikaa***.

“Nyelesain internal kek masalah kalian berdua aja wkwk, ini masalah menyangkut orang lain woyyyy, sok bijak tapi salah,” tulis @deer***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya