SOLOPOS.COM - Syahnaz dan Jeje Govinda. (Instagram @syahnazs)

Solopos.com, SOLO-Musikus Jeje Govinda ternyata mengetahui istrinya Syahnaz Sadiqah selingkuh. Adik bontot Raffi Ahmad itu diduga berselingkuh dengan aktor FTV Rendy Kjaernett. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Perselingkuhan itu dibongkar oleh istri Rendy, Lady Veronica Nayoan. Melalui unggahan di Instagram Storiws, Lady mengungkapkan sang suami telah berselingkuh dengan Syahnaz sejak setahun yang lalu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Unggahan Lady Veronica Nayoan itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. Selain mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu, Lady Veronica Nayoan juga mengunggah chat mesra dan bukti-bukti chat lainnya.

Perselingkuhannya itu terbongkar, Syahnaz sempat beberapa kali meminta maaf pada Lady. Pada awal Januari lalu, Syahnaz sempat menghubungi Lady untuk meminta maaf. “Ka lady, maaf bru bales watsap kaka skarang, jujur aku dr kmrn bingung harus bilang apa harus ngomong apa. Aku malu bgt ternyata aku ga bsa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak,” permintaan maaf Syahnaz dikutip dari insertlive pada Rabu (21/6/2023).

Dalam permintaan maaf itu juga diketahui bahwa Jeje Govinda sudah tahu Syahnaz selingkuh.  “Aku udah block watsap, instagram, nomer tlf, aplikasi gojek di hp aku udh aku apus depan jeje. Setelah aku block kmarin aku udh ga ada kontakan sma rendy. Jeje juga udah bener2 wanti2 aku banget jgn sampe kejadian lagi, dan aku gamau itu terjadi. Maaf ka aku ga mikir panjang, ga mkir dampaknya bsa jadi kaya gini. Skali lagi aku bener2 minta maaf,” lanjutnya,” lanjut Syahnaz.

Selain itu terungkap pula niat Jeje untuk menceraikan Syahnaz dan membawa anak kembarnya Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz jika ketahuan selingkuh lagi. “Jeje udh blg kl sampe keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa zayn zuney. Aku gamau itu terjadi kak,” tulis Syahnaz kepada Lady.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Syahnaz maupun Rendy Kjaernett terkait kabar tersebut. Kendati demikian akun Instagram Jeje Govinda diserbu warganet.

“sabar ya. mending pisah aja trs ambil hak asuh anak biar stress sekaian syahnaznya,” tulis @adnan*** di kolom komentar unggahan tertanggal 21 Mei 2023 dikutip pada Rabu (21/6/2023).

“Kak udah cukup buat maafin, u deserve better. Karena selingkuh itu penyakit, susah buat ilang malah yang ada bisa kambuh kapan aja dan itu udah kebukti kan. Anak-anak kakak berhak buat dapat pengasuhan yang baik,” tulis @caera***.

“Kalau emng bener itu beritanya,,parah bngt sihh,,pdhl lakiny juga ganteng dwsa,,pnyabar,,mau bntu2 rmh jga,,yg di cari apa lgi sih ya,,ank lucu2 suami ganteng penyabar,” tulis @annisa_***.

“boys dont cry banggg! lo keren bgt asli! emang istri lo aja yg gabisa ngehargain kesempatan yg udah lo kasi berkali kali,” tulis @layla***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya