SOLOPOS.COM - NCT 127. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop NCT 127 meluncurkan video musik 2 Baddies yang juga merupakan judul lagu utama album studio mereka pada Kamis (15/9/2022) sore. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Mengutip soompi.com, Kamis, 2 Baddies tak lain sebuah lagu hip hop dance tentang upaya berlari ke depan sambil fokus pada prinsipnya sendiri.  Video musik dihadirkan secara berani menampilkan pencahayaan yang menyolok, grafik komputer yang beragam, dan banyak lagi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

NCT 127 dijadwalkan resmi mengeluarkan album keempat pada 16 September mendatang. Ini akan menandai album pertama grup dalam 11 bulan sejak album versi kemas ulang Favorite dirilis pada Oktober 2021.

Baca Juga: NCT 127 akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Selain comeback, NCT 127 pada September ini melanjutkan tur konser dunia mereka bertajuk Neo City – The Link Manila, Filipina, dan memulai tur di kawasan Amerika yakni Los Angeles dan Newark pada Oktober.

Mengutip Antara, Kamis (15/9/2022), selanjutnya, NCT 127 dijadwalkan menuju Amerika Latin, Bangkok, dan pada 5 November 2022 konser di Jakarta. Sebelumnya pada Rabu (14/9/2022), dikutip dari Koreaboo.com, NCT 127 berbicara tentang tujuan mereka satu sama lain untuk comeback mereka dengan 2 Baddies. Taeyong, Doyoung, dan Yuta sangat rentan dengan emosi mereka saat mereka berbagi perjuangan pribadi dan rasa terima kasih mereka kepada para anggota.

Baca Juga: NCT 127 bakal Comeback September 2022, Ini Buktinya

Sebagai pemimpin, Taeyong berbagi bagaimana dia berharap para anggota, termasuk dirinya, akan lebih vokal dengan pujian dan dorongan mereka satu sama lain. Sementara mereka berbagi persahabatan yang erat, kata-kata penegasan tidak mudah dipertukarkan, tetapi kekuatan di balik beberapa kata kecil luar biasa.

Sebelumnya, pada Agustus 2022 lalu, beredar kabar NCT 127 akan melakukan comeback pada September 2022 lewat 2 Baddies. Kabar yang kali pertama diumumkan Sports Chosun itu mengatakan bahwa grup idol Korea itu sedang menjalani syuting video musik terbaru dan dalam tahap akhir persiapan untuk kembalinya mereka di dunia hiburan.

Baca Juga: Lirik Lagu Favorite – NCT 127

Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh agensi NCT 127 SM Entertainment. Agensi tersebut membenarkan bahwa grup itu sedang menjalani proses syuting video musik.

“NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka. Mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September. Harap nantikan mereka,” kata SM Entertainment dikutip dari Soompi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya